India Open 2023

Link Streaming Gratis Badminton India Open 2022 Live INews TV Hari ini, 3 Wakil Indonesia Main

Inilah link Live Streaming INews TV badminton India Open 2022 hari ini babak semifinal via tv online RCTI Plus gratis ada 3 wakil Indonesia main

Editor: Rahmadhani
MANAN VATSYAYANA / AFP
Jonatan Christie dari Indonesia melakukan servis melawan Rajiv Ouseph dari Inggris dalam pertandingan perempat final tunggal putra Malaysia Open Badminton Superseries 2016 di stadion Malawati di Shah Alam pada 8 April 2016 lalu. Jojo akan melawan Viktor Axelsen pada semifinal India Open 2022 hari ini, Sabtu (21/1/2023) yang bisa ditonton gratis melalui Live Streaming TV Online INews TV. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini link Live Streaming INews TV badminton India Open 2023 hari ini di babak semifinal Sabtu (21/1/2023) dimana ada tiga wakil Indonesia bermain.

Jadwal tayang siaran langsung dan Live Streaming Badminton semifinal India Open 2023 gratis di INews TV hari ini sudah dimulai sejak jam 13.30 WIB.

Link Live Streaming India Open 2023 gratis di INews TV serta live scorenya bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Turnamen bulu tangkis India Open 2023 di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi memasuki babak empat besar di mana Indonesia masih memiliki tiga wakil.

Sektor tunggal putra menjadi sektor terbanyak dengan menyisakan dua nama melalui Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Ginting akan melawan wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Sementara Jonatan Christie akan melawan lawan berat Viktor Axelsen dari Denmark.

Sementara satu lagi wakil Indonesia di babak semifinal India Open 2023 hari ni adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

* Jojo vs Axelsen

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, akan menantang pemain nomor satu, Viktor Axelsen (Denmark), pada semifinal India Open 2023.

Viktor Axelsen masih menjadi pemain yang paling sulit dikalahkan di sektornya sejak kebangkitan performa pada 2020.

Tahun lalu misalnya, Axelsen hanya tiga kali kalah dan memborong delapan gelar, termasuk dari event besar Kejuaraan Dunia, All England, Indonesia Open, World Tour Finals.

Pemain-pemain andalan Indonesia pun belum bisa menghentikan laju kuat pemain kelahiran Odense tersebut.

Anthony Sinisuka Ginting yang digadang-gadang bisa menghentikan Axelsen karena kecepatannya kalah dalam lima pertemuan sepanjang tahun 2022.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved