Liga Italia

Link Streaming Lazio vs AC Milan Liga Italia Live TV Online Bein, Rafael Leao cs Lupa Menang 4 Laga

Berikut Link Live Streaming Bein Sports Lazio vs AC Milan Liga Italia malam hari ini, Rabu (23/1) tak gratis. Link TV Online ada di sini

Editor: Khairil Rahim
AC Milan
Berikut Link Live Streaming Bein Sports Lazio vs AC Milan Liga Italia malam hari ini, Rabu (23/1). Link TV Online ada di sini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Link Live Streaming TV Online laga Lazio vs AC Milan Liga Italia malam ini atau Rabu (25/1/2023) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Lazio vs AC Milan hanya bisa diakses via Link streaming bola yang tersedia.

Bagi yang mencari Link Live streaming Lazio vs AC Milan bisa disimak. Link Live Streaming Bein Sports ada di bagian berita ini.

Duel di giornata ke-17 Serie A Italia 2022/2023 Lazio vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Roma.

Baca juga: Jadwal Bola Liga Italia Malam Ini, Inter vs Empoli, Lazio vs AC Milan Esok Live Bein Sports

Baca juga: Rencana AC Milan Soal Striker Roma Tergantung Langkah Tottenham, Harga Zaniolo Anjlok

AC Milan akan bertujuan untuk mengurangi kesenjangan yang cukup besar untuk pemimpin klasemen Napoli dengan hasil positif melawan Lazio pada hari Selasa.

Tuan rumah, sementara itu, akan tertinggal satu poin di belakang lawan mereka di klasemen Serie A dengan mengalahkan mereka di Stadio Olimpico.

Setelah finis kelima di musim pertama Mauricio Sarri di klub, Lazio akan berharap untuk tampil setidaknya satu kali lebih baik kali ini dan lolos ke Liga Champions sebagai hasilnya.

Harapan mereka untuk mencapai itu diberi dorongan besar oleh Juventus yang merapat 15 poin karena penyimpangan keuangan, dengan I Biancocelesti melompat ke posisi keempat sebagai hasilnya tanpa mereka bahkan harus menendang bola dalam kemarahan minggu lalu.

Sisi Sarri membukukan pertandingan perempat final melawan Juve bulan depan dengan mengalahkan Bologna 1-0 di Coppa Italia terakhir kali, dengan gol menit ke-33 Felipe Anderson cukup untuk membuat timnya meraih kemenangan marjinal pada hari Kamis.

Mantan bos Napoli itu akan lebih dari sadar bahwa ia kemungkinan membutuhkan kinerja kolektif yang lebih baik dari para pemainnya jika mereka ingin mengalahkan Milan pada Selasa, setelah kalah dalam ketiga pertemuan mereka melawan juara bertahan musim lalu.

Namun, Lazio sekarang jelas berada pada tahap akhir perkembangan mereka di bawah manajer yang fokus pada penguasaan bola, sementara lawan mereka yang akan datang tampaknya bermain di level yang sedikit lebih rendah daripada musim lalu.

Yang mengatakan, hanya bentuk tanpa henti dari Napoli dan beberapa hasil imbang yang membuat frustrasi berhenti dari Milan untuk mengamankan gelar lain sekali lagi.

Sementara harapan mereka untuk mempertahankan Serie A masih jauh dari selesai, mantan tim Sarri unggul 12 poin dari rival terdekat mereka dengan mengalahkan Salernitana 2-0 pada akhir pekan, yang pasti akan membuktikan defisit yang sangat sulit untuk dibatalkan dari babak setengah jalan. musim ini.

Namun , yang bisa dilakukan Stefano Pioli dan para pemainnya hanyalah fokus pada diri mereka sendiri, meskipun empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi sepertinya tidak akan membangkitkan kepercayaan diri menjelang perjalanan mereka ke ibu kota pada pertengahan pekan.

Halaman
12
  • Berita Terkait :#Liga Italia
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved