Indonesia Masters 2023

Link Gratis Nonton Streaming Badminton Live INews - MNC TV Indonesia Masters 2023 Hari ini

Berikut ini link nonton Live Streaming INews TV dan MNC TV badminton Indonesia Masters 2023 yang berlangsung mulai hari ini gratis di sini

Editor: Rahmadhani
Instagram INews TV
Banner tayangan badminton Indonesia Masters 2023 di INews TV dan MNC TV. Berikut ini jadwal main dan link nonton gratis Live Streaming INews TV badminton Indonesia Masters 2023 mulai hari ini Selasa (24/1/2023) siaran langsung mulai jam 15.00 WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini link nonton Live Streaming INews TV dan MNC TV badminton Indonesia Masters 2023 yang berlangsung mulai hari ini, Selasa (24/1/2023).

Jadwal tayang siaran langsung dan Live Streaming Badminton Indonesia Masters 2023 gratis di INews TV dan MNC TV serta TV Online RCTI Plus hari ini akan dimulai jam 11.00 WIB.

Link Live Streaming Indonesia Masters 2023 gratis di INews TV serta live scorenya bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Indonesia Masters 2023 akan berlangsung pada pekan ini, 24-29 Januari 2023. di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Indonesia Masters 2023 tidak akan diikuti pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen (Denmark).

Axelsen memutuskan untuk mundur setelah merasa tubuhnya kurang fit seusai tampil penuh pada Malaysia Open 2023 dan India Open 2023 yang dihelat selama dua pekan terakhir.

Absennya Axelsen memperbesar peluang pemain andalan Indonesia untuk menjadi juara.

Sejak mendominasi sektor paling bergengsi ini dalam tiga tahun terakhir, Axelsen selalu menjadi momok bagi Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Dua pemain unggulan Indonesia selalu terhenti ketika bertemu Axelsen. Terakhir adalah Jonatan yang harus menyerah dari sang juara dunia pada semifinal India Open 2023.

Indonesia Masters 2023 pun menghadirkan tantangan besar karena Anthony dan Jonatan satu pul dengan Axelsen. Artinya, mereka berpotensi bertemu sebelum babak final.

Axelsen bukannya tak terkalahkan. Pada India Open 2023 dia kalah di final oleh pemain muda Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Pelatih Tunggal Putra Indonesia, Irwansyah percaya anak asuhnya bisa melakukan hal yang sama. Inilah yang membuatnya tidak terlalu memikirkan absennya Axelsen.

"Peluang kalau menurut saya, ada Axelsen juga saya yakin pemain-pemain kita bisa, mau juara," katanya kepada BolaSport.com dan awak media lainnya di Jakarta, Senin (23/1/2023).

Irwansyah optimistis karena dia menilai Anthony dan Jonatan sudah berada di level penantang gelar.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved