Kebakaran di Polda Kalsel

BREAKING NEWS: Kebakaran di Polda Kalsel, Titik Api Diduga Berada di Gedung Biro SDM

Insiden kebakaran di Polda Kalsel, Rabu (25/1/2023). Titik api diduga berada di Gedung Biro SDM. relawan Damkar Banjarmasin datang ke lokasi.

Penulis: Rifki Soelaiman | Editor: Achmad Maudhody
Banjarmasinpost.co.id
Insiden kebakaran terjadi di salah satu gedung di Mapolda Kalsel, Rabu (25/1/2023). Relawan damkar berjibaku melakukan pemadaman api. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Insiden kebakaran terjadi di Polda Kalimantan Selatan sekitar pukul 21.50 Wita, Rabu (25/1/2023).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id di lokasi, titik api diduga berada di area dekat Gedung Biro SDM Polda Kalsel yang berlokasi di Jalan S Parman, Kota Banjarmasin, Kalsel.

Saat ini relawan Damkar Banjarmasin sedang berjibaku datang ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api yang tampak membumbung.

Ada puluhan relawan Damkar yang terlibat dalam upaya pemadaman api.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut membakar salah satu ruangan di gedung Polda Kalsel.

Baca juga: Kobaran Api Masih Terlihat dari Satu Bangunan di Mapolda Kalsel, Pemadam Kebakaran Masih Berjibaku

Pada insiden kebakaran yang terjadi di salah satu gedung di Mako Polda Kalsel, Rabu (25/1/2023) terlihat puluhan relawan Damkar melakukan upaya pemadaman api.

Namun, tak cuma mobil-mobil pemadam kebakaran, tapi sejumlah mobil ambulans juga terlihat merapat ke lokasi kebakaran di Polda Kalsel,  Jalan S Parman, Kota Banjarmasin.

Diduga ambulans melakukan evakuasi terhadap sejumlah orang yang mengalami sesak nafas akibat insiden kebakaran tersebut.

Saat ini pantauan Banjarmasinpost.co.id di lokasi sekitar pukul 22.45 Wita, kobaran api belum dapat sepenuhnya dikuasai.

Baca juga: Gedung SDM Polda Kalsel Terbakar, 13 Tahun Lalu Unit Dit Narkoba dan Bid Propam yang Dilalap Api

Asap masih terlihat dari bagian belakang komplek Mako Polda Kalsel, yakni pada sisi dekat Jalan DI Pandjaitan, Kota Banjarmasin.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi bersama jajaran juga sudah berada di lokasi memantau langsung upaya pemadaman api.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab dan lokasi tepat awal mula terjadinya api.

( Banjarmasinpost.co.id/rifki soelaiman)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved