Berita Banjarmasin

Tengah Malam, Toyota Rush Nyungsep di Trikora, Ternyata Ini yang Dialami Sopirnya!

Kejadian ini sungguh mengejutkan, Anggota Polres Banjarbaru pun cepat-cepat bergerak. Butuh waktu dua jam proses evakuasi saat itu.

Tengah Malam, Toyota Rush Nyungsep di Trikora, Ternyata Ini yang Dialami Sopirnya!
Istimewa
Mobil Toyota Rush terperosok masuk ke semak belukar di Jalan Trikora, tak jauh dari SMP 14 Banjarbaru, Jumat dini hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Warga berkerumun, Jumat (29/9/2017) pukul 01.00 Wita tadi, ternyata asa mobil terperosok masuk ke semak belukar di Jalan Trikora, tak jauh dari SMP 14 Banjarbaru.

Kejadian ini sungguh mengejutkan, Anggota Polres Banjarbaru pun cepat-cepat bergerak. Butuh waktu dua jam proses evakuasi saat itu.

“Mobil tercebur jenis Toyota Rush warna putih. Pengemudinya laki laki. Tapi baik-baik saja,” ujar Brigadir Zakir Narai, Anggota Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru.

Dikatakan Brigadir Zaki, kejadian bisa diatasi cepat karena kebetulan saat itu anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru lagi melaksanakan patroli di daerah itu.

"Kami melihat ada orang yang bekerumun, setelah dilihat ternyata ada mobil yang masuk kesemak belukar, spontan kami dari Unit Patroli Polres Banjarbaru langsung turun untuk menolong pengendara,” tambah Brigadir Zakir Narai.

Untungnya tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal itu. Pengemudi Mobil Toyota Rush, Selamat Raharjo (30) Alhamdulilah dalam kondisi selamat.

“Saya dari Banjarmasin mau ke banjarbaru, saat di jalan ini saya mengantuk dan sempat mau menabrak sepeda motor di depan saya”, Ucapnya.

Akibat mengantuk itu, dia spontan banting setir ke kanan hindari sepeda motor, tapi nahas mobil yang dikendarai malah nyungsep ke semak belukar. "untung ada bapak polisi dan warga sekitar yang menolong”, katanya.

Sekitar 2 jam akhirnya mobil bisa di keluarkan dari semak belukar dan pengendara melanjutkan kembali perjalanan nya setelah mendapat imbauan untuk berhati hati di jalan dari anggota patrol sat sabhara Polres Banjarbaru.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help