Kriminalitas Kotabaru

Duh Toko Sembako Nyambi Jual Miras, Ini Akibatnya

Asiang pemilik sebuah toko di Jalan Putri Ciptasari, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru terlihat kebingungan

Duh Toko Sembako Nyambi Jual Miras, Ini Akibatnya
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
petugas gabungan Satshabara dan Satres Narkoba melakukan penggrebekan menemukan puluhan minuman keras miras berkelas seperti Chivas Regal, Whisky Red Label, dan merek miras lainnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Asiang pemilik sebuah toko di Jalan Putri Ciptasari, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru terlihat kebingungan.

Mimik wajah kebingungan begitu tampak saat berbincang dengan petugas kepolisian yang menggrebek tokonya, Selasa (24/10/2017).

Sambil berbincang sesekali pula Asiang yang saat itu mengenakan baju kaus berkerah motif kembang dan celana pendek jeans, berkomunikasi dengan seseorang melalui telepon genggamnya.

Kebingungan dialami Asiang, karena petugas gabungan Satshabara dan Satres Narkoba melakukan penggrebekan menemukan puluhan minuman keras miras berkelas seperti Chivas Regal, Whisky Red Label, dan merek miras lainnya.

Baca: Polisi Akan Otopsi Mayat Jamiyem, untuk Mengetahui Penyebab Kematian

Selain juga ditemukan lebih 72 kaleng lebih bir bintang.

Puluhan botol miras berkelas itu ditemukan anggota gabungan dipimpin Kasat Shabara AKP Rageil dan Kasat Narkoba AKP Margono di lantai dua toko tersebut.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasat Shabara Rageil mengatakan, penggrebekan sebuah toko sembako yang menjual miras berawal informasi masyarakat terkait adanya peredaran miras di toko itu.

Dari laporan tersebut kemudian ditandaklanjuti dengan melakukan patroli serta tindakan yang dilakukan bersama-sama dengan Satres Narkoba.

Ditambahkan Rageil, terkait temuan miras beberapa merek yang akan diedarkan di seputaran wilayah Kotabaru, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Asiang selaku pemilik.

"Sekarang pemiliknya masih dilakukam pemeriksaan," ucap Rageil, Selasa (24/10/2017).

Baca: Penjual Miras di Tapin Ini Berlinang Air Mata Divonis Rp 1 Juta

Sementara pantauan di lapangan, penggrebekan sebuah toko yang diduga juga menjual miras tanpa izin ini langsung menjadi perhatian masyarakat.

Apalagi sebelumnya beberapa bulan yang lalu, anggota Polres Kotabaru juga pernah mengamankan puluhan botol miras di toko tersebut.

Sementara Asiang, saat BPost Online melakukan peliputan berucap. "Jangan terlalu banya di kamera," celetuknya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved