BanjarmasinPost/
Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Kue Besutan Artis Bermunculan, Begini Respon Pengusaha Kue Lokal

Kedatangan kue besutan artis hits Ibu kota di Banjarmasin, pengusaha kuliner khususnya di bidang kue ternyata tidak kahawatir.

Kue Besutan Artis Bermunculan, Begini Respon Pengusaha Kue Lokal
banjarmasinpost.co.id/acm
Pengusaha kue lokal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kedatangan kue besutan artis hits Ibu kota di Banjarmasin, pengusaha kuliner khususnya di bidang kue ternyata tidak kahawatir.

Tren kue dan jajanan besutan artis-artis terkenal Indonesia memang sedang menjadi tren setahun belakangan ini. Buktinya kini setidaknya ada belasan artis yang menggeluti bisnis kue dan tersebar di indonesia.

Tak ketinggalan di Banjarmasin, saat ini juga sudah ada merek kue besutan artis yang beroperasi di Banua. Jika dilihat dari sisi ekonomi tentu menjadi hal yang positif menandakan Banjarmasin dan Kalimantan Selatan (Kalsel) pada umunya menjadi pilihan investasi.

Namun tentu hal ini memiliki pengaruh pada pengusaha lokal yang sudah ada, karena tentunya dengan nama artis terkenal tentu memiliki daya tarik tersendiri paling tidak dari sisi pemasaran.

Baca: Optimistis Bersaing dengan Kue Artis, Dhieta Andalkan Bolu yang Satu Ini

Tetapi ternyata bagi pemilik Olilacakes Maulana dan Listie, hal ini tidak menjadi masalah.

Percaya diri dengan produk-produk kue produksinya, mereka mengaku yakin tidak akan mengalami penurunan omzet apalagi kehilangan pelanggan karena hadirnya kue-kue besutan artis.

"Yakin saja semua produk pasti memiliki keunggulan masing-masing, Olilacakes juga tentu memiliki basis konsumen sendiri dan tidak khawatir karena rezeki tidak akan kemana," kata Maulana.

Olilacakes memiliki berbagai ragam dan jenis produk kue, namun menurut Maulana kekuatan dan cirikhas Olilacakes masih berada pada kue-kue cupcakes nya.

Dhieta pemilik usaha kue Cap Bekantan juga tidak gentar. Dengan berbagai produk lokal andalannya, ia yakin bisa bersaing dengan nama besar artis.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help