BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Selamat! Dua Guru di Banjarmasin Bawa Hadiah Motor Scoopy dari Bank Kalsel

Martha tak bisa tutupi kebahagiaanya, senyum bahagia langsung merekah di wajahnya saat menerima langsung hadiah sepeda motor

Selamat! Dua Guru di Banjarmasin Bawa Hadiah Motor Scoopy dari Bank Kalsel
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Penyerahan hadiah oleh Bank Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Martha tak bisa tutupi kebahagiaanya, senyum bahagia langsung merekah di wajahnya saat menerima langsung hadiah sepeda motor Honda Scoopy dari Bank Kalsel.

Hadiah diserahkan oleh Wakil Pemimpin Cabang Utama Bank Kalsel Syaiful Arief kepada para pemenang di Kantor Cabang Utama Bank Kalsel, Kamis (15/11/2017).

Pada pengundian hadiah program Undian Simpeda Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel kali ini total ada tiga orang nasabah Cabang Utama Bank Kalsel yang menjadi pemenang dan dua diantaranya berprofesi sebagai guru.

Selain Martha yang berprofesi sebagai guru di SDN Teluk Dalam 7 Banjarmasin, Hafni pemenang lainnya juga merupakan guru di SMPN 27 Banjarmasin dan satu lagi Sugianor merupakan aparatur sipil negara (ASN) di Kelurahan Banua Anyar.

Dijelaskan Syaiful Arief, nasabah Simpeda KPE di Cabang Utama Bank Kalsel setidaknya berjumlah setidaknya 7000 lebih orang.

Mereka merupakan ASN di lingkungan pemerintahan Kota Banjarmasin dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan yang lainnya.

"Tentu diharapkan para nasabah Simpeda KPE bisa terus tingkatkan saldo tabungannya untuk kesempatan lebih besar memenangkan hadiah," kata Syaiful Arief.

Sebelumnya, pengundian program Undian Simpeda KPE untuk khusus Cabang Utama Bank Kalsel sudah dilaksanakan Rabu (18/10/2017) lalu.

Tiga unit sepeda motor Honda Scoopy ini merupakan bagian dari total 41 unit sepeda motor Honda Scoopy yang dibagikan Bank Kalsel untuk para nasabah setia Simpeda KPE di seluruh wilayah Kalsel.

Jumlah total hadiah ini meningkat dari tahun sebelumnya yaitu 32 unit sepeda motor.

Peningkatan jumlah hadiah ini seiring dengan peningkatan jumlah dana tabungan di Simpeda KPE Bank Kalsel yang mencapai sekitar Rp 600 miliar di tahun 2017 ini. (BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help