Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Pegadaian Andalkan Local Value Dalam Strategi Bisnisnya

Bertujuan untuk menyamakan dan memantapkan persepsi antara strategi korporasi, para Deputi hingga ke Kantor-kantor Cabang

Pegadaian Andalkan Local Value Dalam Strategi Bisnisnya
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Rapat Kerja Pegadaian di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (15/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertujuan untuk menyamakan dan memantapkan persepsi antara strategi korporasi, para Deputi hingga ke Kantor-kantor Cabang, Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan gelar Rapat Kerja di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (15/1/2018).

Dibuka secara resmi oleh Direktur Manajemen Aset Pegadaian Ferry Febrianto dengan pemukulan gong, rapat kerja dihadiri hampir seluruh lapisan Manajemen Pegadaian Kanwil IV Balikpapan.

Selain Ferry Febrianto, Pemimpin Wilayah IV Pegadaian Balikpapan Dwi Wuryantadi beserta total 121 peserta lainnya yang terdiri dari para Manajer, Asisten Manajer dan para Pemimpin Cabang di wilayah kerja Pegadaian Kanwil IV Balikpapan mengikuti rapat kerja.

Ferry yang juga merangkap sebagai Direktur Pembina Pegadaian Kantor Wilayah IV Balikpapan tekankan pentingnya local value di setiap daerah.

Baca: Mantan Menikah, Raisa Dimanjakan Hamish dengan Liburan di Hotel Mewah, Satu Malamnya Seharga Motor

Dijelaskan Ferry, local value yang pastinya berbeda-beda di setiap daerah harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh manajemen untuk menggali potensi bisnis di masing-masing daerah tersebut.

Masing-masing daerah pasti memiliki karakteristik kecocokan dengan produk-produk Pegadaian yang berbeda-beda.

Seperti yang dijelaskan Ferry, produk Pegadaian Amanah yang kuat di Kota Solo dan produk Arrum Haji yang kuat di Kota Semarang. Karena itu bagi setiap daerah wajib peka terhadap local valuenya masing-masing.

Hal ini menurutnya penting untuk bisa menjaga kesuksesan Pegadaian dan tidak hanya terpaku pada strategi korporasi yang bersifat umum, namun melengkapinya dengan strategi local value.

Selain itu menurut Ferry, perencanaan kerja yang mendetail juga adalah kunci untuk mencapai target-target bisnis perusahaan.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help