Rita Sugiarto Bakal Ramaikan Pesta Pernikahan Pengusaha Tambang Binuang, Disawer Berapa ya?

Masih heboh seputar viralnya pesta pernikahan anak pengusaha tambang batu bara dari Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan

Rita Sugiarto Bakal Ramaikan Pesta Pernikahan Pengusaha Tambang Binuang, Disawer Berapa ya?
YouTube
Sosok si raja sawer saat tampil bersama penyanyi dangdut Rita Sugiharto. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih heboh seputar viralnya pesta pernikahan anak pengusaha tambang batu bara dari Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, H Muhammad Hatta atau Haji Ciut, pedangdut Rita Sugiarto bakal memeriahkannya juga.

Sebelumnya, di hari pertama perhelatannya pada Minggu (10/2/2018) sudah ada penyanyi Afghan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Via Vallen menghibur di acara itu.

Selanjutnya, pada Rabu (14/2/2018) malam adalah giliran Rita Sugiarto.

Zaskia Gotik saat tampil mendapatkan banyak saweran.

Lalu bagaimana dengan Rita Sugiarto?

Baca: Pernikahan Mewah Putra Raja Tambang Kalimantan, H Ciut Ternyata Berikan Suvernir Sederhana Loh

Seperti diketahui sebelumnya, Rita Sugiarto pernah juga tampil memeriahkan pesta pernikahan putra pertama Haji Ciut pada 2016 lalu.

Beberapa waktu lalu sempat pula heboh beredarnya video Rita Sugiarto disawer banyak sekali dengan uang pecahan Rp 100.000 saat tampil di Binuang.

Video yang diunggah akun Ariadi Binuang ini menampilkan Rita Sugiarto sedang manggung di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Sang pria yang mendampingi Rita Sugiarto menyanyikan lagu Tersisih, tak henti-hentinya memberikan sawer uang Rp 100 ribu.

Halaman
123
Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help