Berita Banjarmasin

Bantu Nenek Penderita Sakit Ginjal di RSUD Ulin, Perempuan Ini Bikin Status Lewat Facebook

Nia mencoba menolong seorang nenek berusia 71 tahun yang harus cuci darah karena gagal ginjal, Relawan Banjarmasin.

Bantu Nenek Penderita Sakit Ginjal di RSUD Ulin, Perempuan Ini Bikin Status Lewat Facebook
thesun
Facebook 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Mencoba menolong seorang nenek berusia 71 tahun yang harus cuci darah karena gagal ginjal, Relawan Banjarmasin, Nia Mulyanti mencari bantuan via status Facebooknya.

Dari akun bernama Nia Muyanti itu ia menuliskan permintaan bantuan yang ditujukan kepada nenek Suminem yang di rawat di ruang Tulip lantai dua, nomor B6 RSUD Ulin Banjarmasin.

"Buat kawan-kawan yang punya sarung yg tak kepake baik sarung cowok atau cewek bisa disumbangkan buat nenek yang sedang di rawat di RSUD Ulin Banjarmasin. Bisa hubungi Ulun langsung, insya Allah sampai pagi besok stay di RSUD Ulin di IGD. Mohon bantuannya ," tulisnya pada akun facebook tersebut.

Baca: Terungkap, Sejak Ratusan Tahun Warga Tionghoa Sudah Berdagang Hingga ke Kapuas, Ini Buktinya

Pada Kamis (15/2/2018) malam dikonfirmasi via pesan facebook, perempuan berusia 24 tahun itu menceritakan kalau sang nenek merupakan pasien rujukan dari RS Banjarbaru. Nenek Suminem berada di RSUD Banjarmasin awalnya hanya bersama suaminya yang terlihat linglung.

"Saya update status begitu murni untuk nenek Suminem. Untuk ganti baju dan lain sebagainya.dan Alhamdulillah sekarang sudah dibelikan popok dari dana yang terkumpul oleh teman-teman," balas Nia.

Dalam status facebook itu pula, akun yang bernama Juniati Djuari juga turut berkomentar.  "Keperluan yang lain pang Nia.  kalo ada kabari ibu," tulisnya.(*)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved