Kriminalitas Banjarmasin

NEWSVIDEO: Polda Kalsel Ungkap Kasus Pemasok Narkoba ke Lapas Banjarmasin Libatkan Oknum Kejari

Polda masih menelusuri kemana barang terlarang berupa sabu itu akan diantarn oleh oknum sopir mobil tahanan kejari.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pihak Jajaran Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan saat ini masih mendalami keterlibatan M Rofii (51), yang merupakan oknum honorer yang bertugas sebagai sopir mobil tahanan Kejaksaan Negeri Banjarmasin. Pihak penyidik masih menelusuri kemana barang terlarang berupa sabu itu akan diantarnya.

Kapolda Brigjen Rachmat Mulyana disampingi Kadivpas Kanwil Kemenkuhmam Anas Syaiful , Wadir Narkoba AKBP Eko dalam jumpa pers, Kamis (26/4/2018) mengatakan penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat,

"Ada seseorang mencurigakan yang akan jenguk di LP dan lakukan penggeledahan dan ditemukan padanya sabu-sabu seberat 44,49 gram, " paparnya membenarkan bahwa yang bersangkutan oknum pekerja harian lepas di satu instansi.

Baca: Heboh Foto Jadul Syahrini yang Diposting Komedian Beddu, Netizen Soroti Perubahan Hidungnya

Baca: Waduh, Ada Apa Ya Saham Bank-bank Indonesia Anjlok Hari Ini, Berikut Daftar Banknya

Baca: Protes Suporter Madura United Usai Laga Persija vs Persib Ditunda di Pekan 6 Liga 1 2018

Menurutnya saat ini masih dilakukan pendalaman siapa yang akan menerima baran tersebut. Levih jauh Rachmat mengatakan dimungkinkan yang bersangkutan adalah jaringan Malaysia yang beberapa waktu lalu.

Rachmat menyangkan oknum tersebut bisa menghianati institusinya. Pihaknya masih mendalami apakah pelaku sering melakukan pengiriman narkoba , dan kalau benar sering ini menjadi tanda tanya besar. Asal barang pun masih didalami namun kuat dari jaringan Malaysia yang sebelumnya ditangkap pihaknya.

Menurutnya pihaknya bisa lakukan sweeping besar-besarkan namun apakah itu dilakukan.
"Harus ada sense belongin Lapas itu sendiri bagaimana sampai masuknya narkoba," jelas Rachmat.(Banjarmasinpost.co.id /Irfani Rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help