Liga 1 2018

Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC vs PSM Makassar Pukul 15.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com

Jadwal siaran langsung Indosiar Gojek Liga 1 pekan 6 sore ini akan mempertemukan Sriwijaya FC vs PSM Makassar. Laga Sriwijaya FC

Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC vs PSM Makassar Pukul 15.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com
Instagram PSM Makassar
Jadwal Sriwijaya FC vs PSM Makassar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Indosiar Gojek Liga 1 pekan 6 sore ini akan mempertemukan Sriwijaya FC vs PSM Makassar. Laga Sriwijaya FC vs PSM Makassar akan dimulai pada Sabtu (28/4/2018) pukul 15.30 Wib.

Sriwijaya FC vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang dan akan disiarkan langsung Indosiar, Orangetv dan Useetv. Live Streaming Sriwijaya FC vs PSM Makassar juga dapat ditonton secara Live Streaming di situs resmi Indosiar atau Vidio.com.

Baca: Live Indosiar! Link LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs PSM Makassar via Streaming Indosiar

Dalam laga pekan keenam Liga 1 2018 Sabtu sore ini, Sriwijaya FC tidak bisa bersantai. Sebab, saat ini posisinya sudah berada di posisi ke-12 klasemen sementara.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live TV) Liverpool vs Stoke City Liga Inggris Pekan 36 Live Beinsport

Capaian itu lantaran saat lima laga sebelumnya, Sriwijaya FC hanya memperoleh enam poin dari satu kemenangan, tiga kali imbang dan satu tumbang. Berbeda dengan PSM Makassar yang bertengger di posisi lima besar dengan capaian 9 poin, hasil dari tiga kemenangan dan dua kali kalah.

Kali ini menjamu tim berjuluk Juku Eja itu, Laskar Wong Kito diharapkan mampu menjaga poin penuh. Tampil di kandang sendiri, akan menjadi motivasi tambahan agar skuat yang ditukangi Rahmad Darmawan itu bisa tampil apik tanpa bayang-bayang hasil minor di laga sebelumnya.

Baca: Live Indosiar! Link LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs PSM Makassar via Streaming Indosiar

"Pemain juga dalam motivasi yang baik dan melupakan pertandingan kemarin. Tidak ada masalah," ujar pelatih yang akrab disapa RD ini Jumat (27/4/2018) yang dikutip dari palembang.tribunnews.com.

Eks-jurutaktik T-Team Malaysia ini mengakui, butuh kerja ekstra untuk menundukkan PSM Makassar hari ini. Pasalnya tim tersebut, menurut RD tak banyak melakukan perubahan komposisi pemain dari musim sebelumnya, dimana di Liga 1 2017 skuat yang ditukangi Robert Alberts ini meraih posisi ketiga klasemen akhir.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help