Seputar Kalteng

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota KPU Tiga Kabupaten Tanggal 27-29 Agustus 2018

Tim seleksi calon anggota KPU tiga kabupaten yakni Palangkaraya, Gunungmas dan Barito Utara, hingga Minggu (8/7/2018)

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota KPU Tiga Kabupaten Tanggal 27-29 Agustus 2018
Banjarmasinpost.co.id/Fathurahman
H Ahmad Syar'i, Ketua Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kota Palangkaraya, Kabupaten Barito Utara dan Gunungmas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Tim seleksi calon anggota KPU tiga kabupaten yakni Palangkaraya, Gunungmas dan Barito Utara, hingga Minggu (8/7/2018) masih terus melakukan seleksi terhadap, sejumlah calon anggota KPU.

Ketua Tim Seleksi Calon Anggota KPU , Kota Palangkaraya, Gunungmas dan Kabupaten Barito Utara, H Ahmad Syar'i, mengatakan, pihaknya masih melakukan tahapan tes, sesuai dengan yang telah di jadwalkan.

Kemudian pengumuman, nama calon Anggota KPU Kota Palangkaraya, Kabupaten Gunungmas dan Barito Utara akan dilakukan pada 27-29 Agustus 2018 mendatang."Tidak ada pungutan biaya dalam pendaftaran dan serangkaian seleksi,"ujarnya.

Mantan Ketua KPU Kalteng ini, mengatakan dalam pelaksanaan tes pihaknya sangat independen dan fair, sesuai dengan ketentuan yang berlaku."Memang untuk calon anggota KPU tiga Kabupaten ini cukup banyak peminatnya,"ujarnya.

Baca: LIVE STREAMING Persib vs PSIS di Liga 1 2018 Malam Ini - Link Live Streaming Indosiar & Vidio.com

Tentu sebut Mantan Ketua PW Muhammadiyah Kalteng ini, pihaknya berharap agar hingga tahapan akhir pelaksanaan tes, bisa mendapatkan komisioner KPU yang memang handal dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu.

"Semoga dari serangkaian seleksi ini menghasilkan Anggota KPU yang handal dan amanah dalam menjalankan tugasnya untuk penyelenggaraan semua kegiatan pemilu di Kalteng,"ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved