Piala Dunia 2018

LIVE Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 di Trans TV & Trans7, Pulang Inggris Bakal Tak Disambut!

Laga Inggris vs Belgia sendiri merupakan laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 bakal dihelat di St Petersburg

LIVE Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 di Trans TV & Trans7, Pulang Inggris Bakal Tak Disambut!
instagram
Belgia vs Inggris 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perebutan juara tiga Piala Dunia 2018 mempertemukan timnas Inggris vs Belgia. Laga ini bakal disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7. Namun, seperti biasa live streaming Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Laga Inggris vs Belgia sendiri merupakan laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 bakal dihelat di St Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018) jam 10 malam WITA atau pukul 21.00 WIB.

Baca: Live Trans TV & Trans7 Laga Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 Juara 3, Cara Nonton via Handphone

Meski tidak disiarkan disitus Trans TV, namun link live streaming Inggris vs Belgia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Dilansir dari Banjarmasinpost.co.id via CNN Indonesia, Sabtu (14/7/2018), timnas Inggris tidak akan disambut dengan parade atau pesta ketika para pemain kembali ke negaranya pada Minggu (15/7), atas persetujuan Gareth Southgate dan Asosasi Sepak Bola iNggris.

Baca: Live Trans TV! Cara Nonton Live Streaming Inggris vs Belgia Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2018 di HP

Sang manajer berpikir tidak ada yang perlu dirayakan tanpa gelar juara, meski sebagian penggemar menilai penampilan timnas Inggris di Piala Dunia 2018 adalah yang terbaik sejak 28 tahun terakhir.

"Itu bukan keputusan saya, tapi saya setuju dengan itu," kata Southgate.

"Jika kami ke final, mungkin itu akan jadi hal yang berbeda. Jika kami merayakan kepulangan dengan sebuah parade, itu hanya mewakili sebagian hasrat dari penggemar kami. Sedangkan kami mewakili seluruh orang yang ada di Inggris," katanya menambahkan.

Baca: Live Streaming Belgia vs Inggris Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2018, Ini Cara Nonton, Live Trans TV

Para pemain akan tiba di terminal khusus tamu istimewa di Bandara Birmingham pada Minggu sore waktu setempat. Para penggemar kemungkinan akan sulit untuk menyambut para pemain timnas Inggris lantaran berada dalam pengawalan ketat.

Timnas Inggris gagal ke partai final karena kalah dari Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018 dengan skor 1-2 di hadapan kurang lebih 78 ribu penonton Stadion Luzhniki pada 11 Juli.

Inggris unggul lebih dulu saat laga baru berusia lima menit. Tendangan bebas melengkung Kieran Trippier ke pojok kiri gawang tak mampu dijangkau Danijel Subasic.

Halaman
1234
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help