Liga 1 2018

Live Indosiar! Live Streaming Sriwijaya FC vs Arema FC Liga 1 via Streaming Indosiar Vidio.com

Laga Sriwijaya FC vs Arema FC disiarkan langsung (live) Indosiar pukul 15.30 WIB dan bisa juga disaksikan lewat tayangan ini

Live Indosiar! Live Streaming Sriwijaya FC vs Arema FC Liga 1 via Streaming Indosiar Vidio.com
instagram AremaFC
Sriwijaya FC vs Arema FC Liga 1 Pekan 17 Live Indosiar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live streaming Indosiar Sriwijaya FC vs Arema FC dalam laga pekan 17 Liga 1 2018 sore ini, Sabtu (21/7/2018) pukul 15.30 Wib dapat diakses melalui tautan berikut :

Laga Sriwijaya FC vs Arema FC

Laga Sriwijaya FC vs Arema FC

Laga Sriwijaya FC vs Arema FC disiarkan langsung (live) Indosiar pukul 15.30 WIB dan bisa juga disaksikan lewat tayangan live streaming Indosiar via Vidio.com.

Jelang laga Sriwijaya FC vs Arema FC, gelandang Arema FC Makan Konate mengaku tak marah dengan keputusan manajemen Sriwijaya FC yang telah mengevalusinya beberapa hari yang lalu.

Baca: Live TVRI! Live Streaming TVRI Manchester City vs Borussia Dortmund ICC 2018 Mulai Pukul 08.00 WIB

Sehingga dalam laga pertemuannya kembali Sabtu (21/7/2018) ini, ia tak ingin melakukan selebrasi meskipun mencetak gol atau assist dalam laga tersebut.

Baca: Link Live Streaming Singapura Open 2018 : Semifinal, Perang Saudara Wakil Indonesia

“Aku tidak akan selebrasi kalau cetak gol nanti. Saya mau sujud syukur saja, berterima kasih kepada Allah,” ujarnya yang dikutip dari Sriwijaya Post pada Jumat (20/7/2018).

Gelandang berdarah Mali ini mengaku tetap menjaga profesionalitas meskipun ia akan menghadapi mantan koleganya saat merumput di tim berjuluk Laskar Wong Kito ini. Akibatnya, ia tak kan menurunkan tensi saat berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) nanti.

Baca: Jadwal Live Pekan 17 Liga 1 2018 Sabtu (21/7) Sriwijaya vs Arema, Mitra Kukar vs Persija

Targetnya pun tak main-main, ia berniat mencetak gol di laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2018 itu. Kalaupun tidak bisa, ia masih tetap akan mencoba peruntungan dalam mencetak assist, yang menjadi spesialisasinya di musim 2018 ini.

“Lawan Sriwijaya target pertama tim menang dapat 3 poin. Kalau saya bisa cetak gol, karena target pertama menang dulu. Kedua kalau tidak bisa cetak gol kasih assist. Itu target saya di semua pertandingan,” tegasnya.

Memang di satu sisi, ia cukup sedih meninggalkan Sriwijaya FC yang baru diperkuatnya selama setengah musim itu. Pasalnya, ia mengakui saat ia masih berada di tim, kondisi para penggawa sudah cukup kompak dalam hal kerjasama menghadapi mush-mushnya di Liga 1 2018 ini.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help