Liga 1 2018

Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Madura United Live TV One Liga 1 2018

Persela Lamongan vs Madura United yang dijadwalkan disiarkan langsung (live) TV One diprediksi berlangsung seru.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persela Lamongan vs Madura United yang dijadwalkan disiarkan langsung (live) TV One diprediksi berlangsung seru. Laga Persela vs Madura United merupakan pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan 17 pada Senin (23/7/2018) sore.

Live streaming Persela vs Madura United Liga 1 2018 dapat disaksikan (Live) di website TVone atau vidio.com.

Pertandingan Persela vs Madura United di Stadion Surajaya Lamongan dijadwalkan disiarkan langsung TV One dan Live Streaming Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Baca: Pendaftar CPNS 2018 Wajib Selfie Saat Masukkan Data, Simak Penjelasan Badan Kepegawaian Negara

Pelatih Madura United FC, Gomes de Oliviera optimis timnya bisa meraih poin maksimal. Namun Gomes mengakui, membawa poin dari Lamongan bukan perkara mudah. Meskipun memang di laga nanti Madura tidak tampil dengan kekuatan penuh. Tiga pemain Laskar Sape Kerrab harus absen, yaitu Fachrudin, Munhar, dan Nuriddin Davronov.

Fahrudin dan Munhar masih dalam penyembuhan dari cedera. Sementara Nuriddin terkena akumulasi kartu kuning.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor PSMS Medan vs PSM Makassar Pekan 17 Liga 1 2018 Live Indosiar

Tetapi pelatih asal Brasil itu tetap optimis timnya bisa meraih poin maksimal, apalagi absennya beberapa pemain itu sudah diisi oleh pemain lain dan mereka bisa membutikan itu di tiga pertandingan terakhir Madura United FC.

“Pemain yang tidak bisa tampil bisa digantikan dengan yang lain, mereka bisa membuktikan di tiga laga, dan mereka bermain dengan baik, jadi tidak ada masalah. Kami siap untuk melawan Persela besok,” pungkasnya yang dikutip dari Surya.co.id.

Baca: Ratusan Barang Tak Lazim Diangkut Pakai Truk Besar dari Lapas Sukamiskin

Hal sama juga diungkapkan oleh pemain andalan Madura United FC, Guntur Ariyadi.

Dirinya juga mengaku siap mengamankan pertahanan Madura dari kebobolan, apalagi di tiga laga terakhir Madura tidak pernah kebobolan.

“Dari pemain, kami siap untuk menghadapi laga besok melawan Persela. Memang melawan Persela selain meraih kemenangan kita juga menjaga agar tidak kebobolan dan kami sudah melatih itu di sesi latihan kemaren,” pungkas mantan pemain Barito Putera tersebut.

Baca: Ini Curhatan Mezut Oezil Saat Umumkan Pensiun dari Timnas Jerman

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help