Berita Tapin

Aipda Hasan dan Sabirin Mengajak Warga Tegakkan Merah Putih di Perbatasan

Bhabinkamtibmas Polsek Candi Laras Utara (CLU) Aipda Hasan dan Kopda M Sabirin rutin mengunjungi masyarakat diperbatasan Tapin dengan Batola.

Aipda Hasan dan Sabirin Mengajak Warga Tegakkan Merah Putih di Perbatasan
banjarmasin post group/ ibrahim ashabirin
Aipda Hasan dan Kopda Sabirin bertugas diperbatasan Tapin-Batola 

BANJARMASINPOST.COID, RANTAU - Bhabinkamtibmas Polsek Candi Laras Utara (CLU) Aipda Hasan dan Kopda M Sabirin rutin mengunjungi masyarakat diperbatasan Tapin dengan Batola.

Pantauan BPost online, Kamis (16/8/2018), keduanya berada di Desa Sungai Puting yang merupakan salah satu desa terujung Kabupaten Tapin yang berbatasan dengan Kabupaten Batola.

Kedua personel TNI dan Polri ini setiap hari berada di desa dalam rangka menciptakan keamaan dan sekaligus membantu jika ada keluhan masyarakat.

Pada momentum 17 Agustus ini, mereka mengajak masyarakat memasang bendera merah putih dalam rangka Hut kemerdekaan RI ke 73.

Menurut Aipda Hasan, dirinya dan Kopda Hasan, selalu menyapa masyarakat di desa, terutama desa perbatasan Tapin dan Batola.

Dengan hadirnya TNI dan Polri ke pelosok desa, sehingga dapat membantu menciptakan ketertiban dan keamanan dan berbagai keluhan.

Peran TNI dan Polri di pedesaan, terkadang masyarakat berkonsultasi berbagai hal, seperti masalah dokumen kependudukan, kesehatan pendidikan dan berbagai masalah lainnya, jelaa Aipda Hasan. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help