UEFA Nations League 2018

Jadwal & Live Streaming Supersoccer.tv Portugal vs Italia UEFA Nations League, Tanpa Ronaldo

Jadwal & Live Streaming Supersoccer.tv Portugal vs Italia UEFA Nations League, Tanpa Ronaldo

Jadwal & Live Streaming Supersoccer.tv Portugal vs Italia UEFA Nations League, Tanpa Ronaldo
Instagram mysupersoccer
Timnas Portugal menghuni Grup A UEFA Nations League 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung sepak bola malam ini menyajikan delapan pertandingan menarik dari lanjutan UEFA Nations League Selasa (11/9/2018) waktu Indonesia.

Laga paling disorot di antara 8 partai tersebut adalah timnas Italia'>Portugal vs Italia di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Lisabon.

Pertandingan Italia'>Portugal vs Italia dari Grup 3 Liga A UEFA Nations League akan disiarkan langsung lewat live streaming supersoccer.com.

Laga Portugal vs Italia dari Liga A UEFA Nations League akan berlangsung pada Selasa (10/9/2018) dinihari pukul 01.45 WIB, seperti dilansir dari akun Instagram resmi Supersoccer.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas Indonesia Vs Mauritius, Uji Coba 11 September 2018

Portugal dan Italia bersama Polandia tergabung di Grup 3 Liga A. Laga ini sejatinya dinanti sebagai momen comeback Cristiano Ronaldo ke timnas Portugal pasca-Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, megabintang anyar Juventus itu tak masuk skuat untuk laga kontra Italia. Ronaldo diistirahatkan demi memulihkan kondisi fisik setelah menjalani awal musim penuh tekanan di Juventus.

Cristiano Ronaldo membatasi partisipasi untuk tim nasional demi menjaga fokus bersama klub dan memelihara stamina mengingat usianya kini sudah 33 tahun. "Setelah dia pindah ke Juventus dengan segala proses adaptasi yang dijalani, kami mengerti ketidakhadirannya untuk pertandingan ini adalah hal terbaik," ujar pelatih Portugal, Fernando Santos yang dikutip dari The Sun.

Pada sisi lain, timnas Italia baru kelar melakoni laga pertama UEFA Nations League dengan hasil imbang 1-1 kontra Polandia disertai penampilan lesu.

Italia masih mencari-cari bentuk di bawah arahan pelatih baru, Roberto Mancini. Para kontestan UEFA Nations League terbagi ke dalam empat divisi liga, yaitu Liga A, Liga B, Liga C, dan Liga D.

Semua liga ini dibagi menjadi empat grup dengan memakai sistem promosi-degradasi. Klasifikasi para peserta berdasarkan peringkat tiap negara di koefisien UEFA.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Timnas Indonesia Vs Mauritius Live RCTI, PSSI Tugaskan Kurniawan

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved