Liga 1 2018

Persib Bandung vs Persija Jakarta, Pelatih Persija Tunggu Manajemen Soal Pemunduran Jadwal

Pelatih yang akrab disapa Teco ini menyebut bahwa pihaknya masih menanti kepastian jadwal tersebut dari pihak manajemen.

Persib Bandung vs Persija Jakarta, Pelatih Persija Tunggu Manajemen Soal Pemunduran Jadwal
IRFA ULWAN/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (Kiri) dan Pelatihnya, Stefano Cugurra (Tengah) dalam Sesi Jumpa Pers Sebelum Laga Melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (16/7/2018) pagi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Duel dua tim papan atas pekan ke-23 Liga 1 2018 yang juga musuh bebuyutan Persija Jakarta'>Persib Bandung vs Persija Jakarta rencananya akan digelar Selasa (25/9/2018) atau mundur dari jadwal semula Minggu (23/9/2018).

Dilansir dari BolaSport.com, kepastian soal mundurnya jadwal pertandingan pekan ke-23 Liga 1 musim 2018 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta mendapatkan tanggapan dari pelatih tim Macan Kemayoran, Stefano Cugurra.

Tanggapain ini disampaikan Stefano Cugurra seusai timnya berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-22 Liga 1 musim 2018 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Selasa (18/9/2018).

Gol semata wayang Persija Jakarta pada laga ini diciptakan oleh Riko Simanjuntak lewat sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke-16.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini menyebut bahwa pihaknya masih menanti kepastian jadwal tersebut dari pihak manajemen.

Setelah mendapatkan kepastian tersebut, tim pelatih baru bisa menentukan strategi apa yang bakal diterapkan pada laga sarat tensi tinggi itu.

Baca: Persib Bandung vs Persija Jakarta- Taklukkan Borneo FC, Misi Mario Gomez Berikutnya: Bungkam Persija

Baca: Persib Bandung vs Persija Jakarta - Mario Gomez Sebut Kerugian Persib dari Pengunduran Laga

Baca: Liga Champions Live RCTI ! Siaran Langsung Liga Champion Barcelona vs PSV & Liverpool vs PSG

Baca: Jelang Duel Panas, Persib Bandung dan Persija Jakarta Sama-sama Menang di Pekan ke-22

"Kami harus menunggu dari manajemen tim kapan jadwal menghadapi Persib Bandung," ujar Stefano Cugurra, pada sesi jumpa pers seusai laga.

"Sehingga kami bisa mendapatkan gambaran untuk menyusun strategi," katanya menambahkan.

Sementara itu, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, mengaku siap dengan perubahan jadwal pertandingan kontra Maung Bandung.

Ramdani menyebut, setiap pemain harus selalu siap untuk tampil dan tak semestinya memikirkan jadwal pertandingan.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help