Berita Banjarmasin

Kalsel Kedatangan 21 Tamu Wisata Dari Chicago Amerika, Kunjungan Balasan dari FFI Kalsel

Kunjungan 21 wisatawan asal Chicago Amereka tersebut merupakan balasan kunjungan FFI Banjarmasin 2016 lalu.

Kalsel Kedatangan 21 Tamu Wisata Dari Chicago Amerika, Kunjungan Balasan dari FFI Kalsel
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Pengurus FFI Banjarmasin foto bersama Pemimpin Umum BPost Group HG (P) Rusdi Effendi AR 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kalimantan Selatan kedatangan tamu wisata dari Chicago Amerika, Kamis (20/9/2018). Tamu yang berjumlah 21 orang tersebut akan berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kalimatan Selatan.

Selama tujuh hari sejak Kamis (20/9/2018) mereka ajab berada di Kalimantan Selatan. Rombongan wisatawan itu akan didampingi Frendship Force Internasional (Festival Film Indonesia) Banjarmasin.

Presiden FFI Banjarmasin Jeanne Syariffudin, mengatakan kunjungan wisatawan asal Chicago Amereka tersebut merupakan balasan kunjungan FFi Banjarmasin 2016 lalu.

"Saat itu ketika kita perkinalkan tempat wisata yang ada di Indonesia dan keramahaan warga Banua mereka tertarik ingin berwisata ke Kalimantan Selatan", kata Jeanne didampingi anggota FFI Banjarmasin Aida Muslimah, Poppy Darwin, Aniek Harmadji, Ninuk Kartadipura ketika berkunjung ke Banjarmasin, Kamis (10/9/2018).

Baca: Link Live Streaming China Open 2018 Live MNC TV Marcus/Kevin dan 11 Wakil Indonesia Main

Baca: Link Live Streaming China Open 2018 - Marcus/Kevin dan Jonatan Christie Main!

Baca: Formasi CPNS 2018 BPK RI dan Persyaratannya Bisa Diakses di Pendaftaran Online Sscn.bkn.go.id

Baca: Formasi CPNS 2018 Kemenlu RI dan Persyaratannya Bisa Diakses di Pendaftaran Online Sscn.bkn.go.id

Jeanne mengatakan, jadwal kunjungan para wisatawan asal Amerika yang baru tiba di Banjarmasin setelah melakukan kunjungan wisata ke Nyaru Menteng Palangkaraya, Kalteng itu, Jumat (21/9/2018) mereka akan melakukan susur Sungai Martapura sekaligus menghadir pembukaan Banjarmasin Expo sekaligus dilanjutkan makan malam.

Hari berikutnya, Sabtu (22/9/2018), rombong akan dibawa berkunjung ke pabrik kerajinan rotan di Pabrik Lampirt Sarikaya, mengunjungi musium provinsi di Banjarbaru. Makan siang rombongan dijamu Walikota Banjarbaru untuk makan siang dilanjutkan makan malam dengan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

Setelah beristirahat, Senin (24/9/2018) mulai pukul 08.00 Wita rombongan melanjutkan ke Laksado. Makan siang dijamu Bupati HSS langsung Laksado.

"Selama di Laksado rombongan melakukan bakto sosial bersih-bersih kemudian menikmati bambu ranting setelah pulang ke Banjarmasin.

Pangeran Rusdi Effendi AR meminta FFI Banjarmasin melakukan penjamuan yang maksimal kepada para wisatawan manca negara tersebut.

"Saya berharap mereka setelah pulang dari Kalsel punya kesan tersendiri dan akan kembali lagi ke Kalsel," kata Pangeran Rusdi Effendi. (Banjarmasinpost.co.id/buy)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved