Berita Banjarmasin

Aulia Tersengat Listrik Bertegangan Tinggi, Ditemukan Terkapar di Bawah Tiang Listrik di Mantuil

Warga masyarakat Jalan Tembus Mantuil RT03, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin dibuat gege

Aulia Tersengat Listrik Bertegangan Tinggi, Ditemukan Terkapar di Bawah Tiang Listrik di Mantuil
Banjarmasinpost.co.id/jumadi
Puluhan warga berjubel ingin melihat dari dekat korban tersengat listrik atas nama M Nur Aulia (21). Pada saat ditemukan, kondisi korban masih dalam keadaan sadar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga masyarakat Jalan Tembus Mantuil RT03, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin dibuat geger, Selasa (25/9/2018) sore.

Mereka menemukan seorang pemuda tanggung bernama M Nur Aulia (21), warga sekitar tersengat listrik. Pada saat ditemukan, kondisi korban masih dalam keadaan sadar.

Kondisi korban tampak terkapar di bawah tiang listrik. Warga sekitar, dibantu beberapa anggota Babin Kamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan yang datang ke TKP, langsung menjauhkan tubuh korban dari tiang listrik.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Jam 00.01 di Link Sscn.bkn.go.id, Ini Waktu yang Tepat Mendaftar

Baca: Pendaftaran CPNS 2018, :Lakukan Unjuk Rasa, Ratusan Honorer Batola Ingin Diperlakukan Seperti PNS

Korban dievakuasi menggunakan mobil ambulan milik salah satu relawan yang datang ke lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Sumber di lapangan menyebutkan, menurut pengakuan ayah korban (Agus Taufani) bahwa korban (M Nur Aulia) ditemukan dalam keadaan kesetrum namun masih dalam keadaan sadar, sehingga dengan cepat langsung dibawa ke RSUD Ukjn untuk penanganan lebih lanjut. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved