Berita Banjarmasin

Kerjasama Telkomsel dan Trans Studio Mini, Hadirkan Banyak Bonus

PT Telkomsel Branch Banjarmasin melakukan kerjasama Poin Telkomsel dengan Trans Studio Mini Banjarmasin, Jumat (16/11/2018) siang.

Kerjasama Telkomsel dan Trans Studio Mini, Hadirkan Banyak Bonus
banjarmasin post group/ m maulana
Launching Kerjasama Poin Telkomsel dengan Trans Studio Mini Banjarmasin, oleh Branch Manager Telkomsel Banjarmasin, Eko Wahyudi (kemeja putih) dan Branch Manager Trans Studio Mini Banjarmasin, Rio Dharmawan (kemeja hitam). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Telkomsel Branch Banjarmasin melakukan kerjasama Poin Telkomsel dengan Trans Studio Mini Banjarmasin, Jumat (16/11/2018) siang.

Bertempat di Lantai enam Trans Studio Mini Banjarmasin, penandatanganan dan launching kerjasama dilakukan langsung oleh Branch Manager Telkomsel Banjarmasin, Eko Wahyudi dan Branch Manager Trans Studio Mini Banjarmasin, Rio Dharmawan.

Dijelaskan Eko Wahyudi, program ini merupakan kolaborasi dalam rangka meningkatkan loyalty program kepada pelanggan.

"Harapannya sama-sama memberikan apresiasi pada pelanggan setia Telkomsel, dengan memberikan bonus tambahan," ungkapnya.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar PSM vs Persija di Liga 1 2018, Juga Live Vidio.com

Baca: Hasil Hong Kong Open 2018 - Praveen/Melati Gagal ke Semifinal, Dikalahkan Pasangan China

Ia melanjutkan pelanggan Telkomsel yang berhak mengikuti program minimal memiliki 100 poin.

"Jadi pelanggan bisa menukarkan 100 poin, berhak mendapatkan bonus topup sampai Rp 300 ribu dan tambahan bonus Rp 40 ribu dan free dua wahana," urainya.

Ia melanjutkan untuk penukaran 200 poin, mendapatkan topup Rp 500 ribu ditambah bonus Rp 125 ribu dan free trampholine dan soft play, sedangkan penukaran 500 poin mendapatkan bonus topup Rp 1 juta ditambah bonus Rp 300 ribu dan free gokart.

Ia menerangkan penukaran bisa dilakukan dengan melakukan SMS dengan mengetikan keyword TSMBJM100, TSMBJM200, atau TSMBJM500 dan dikirim ke 777.

Baca: VIDEO - Link Live Streaming Indosiar Persela vs Arema FC Liga 1 2018, Ini Link Indosiar & Vidio.com

Baca: LIVE STREAMING TV One PSS Sleman vs Persita Liga 2 2018, Link Live Streaming TVOne di Sini

Ia menambahkan program ini berlaku sejak November hingga 31 Desember 2018. "Kerja sama ini juga mengawali kerja sama yang lain ke depannya," tandasnya.

Kerjasama ini juga sangat disambut positif Rio Dharmawan, menurutnya masyarakat yang mayoritas pengguna Telkomsel bisa menambah pengunjung ke Trans Studio Mini Banjarmasin.

"Intinya kerjasama ini kami harapkan bisa menambah pengunjung yang berkunjung ke tempat kami," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved