Berita Banjarbaru

Polisi Ganteng Vs Pengacara di #10yearschallenge, Sang Pengacara Kaget Sadari Perubahan Dirinya

Jadi aksi yang banyak dilakukan pengguna media sosial. Pria, wanita, tua, atau muda tak mau kalah menunjukkan perbandingan dirinya dalam 10 tahun

Polisi Ganteng Vs Pengacara di #10yearschallenge, Sang Pengacara Kaget Sadari Perubahan Dirinya
Kompol untung widodo untuk banjarmasinpost.co.id
Kompol untung widodo yang kasi lidik subdit gakkum ditpolair polda kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tagar #10yearschallenge masih disukai para pengguna Instagram.

Jadi aksi yang banyak dilakukan pengguna media sosial. Pria, wanita, tua, atau muda tak mau kalah menunjukkan perbandingan dirinya dalam 10 tahun melalui unggahan foto.

Ada yang terlihat tidak jauh berbeda. Ada juga yang terlihat berubah, baik dari segi penampilan, gaya busana, make up, dan sebagainya.

Ada yang latar belakang kecantikan, karir, kendaraan. Keterangannya pun macam-macam mulai dari seriusan, rasa syukur, bahkan candaan rasa sesal. Ada yang foto diri ada juga foto keluarga.

Baca: Bersaing dengan Maia Estianty, Irwan Mussry Ikut Tren #10YearsChallenge, Transformasi 10 Tahun

Baca: Link Live Streaming Debat Pilpres 2019, Berikut Peraturan Debat, Jadwal Hingga Keinginan Mahfud MD

Baca: LINK Live Streaming Malaysia Masters 2019 Hari Ketiga, Hari Ini - Perang Saudara Tak Terhindarkan!

Seorang Polisi ganteng di jajaran Polda Kalsel Kompol Untung Widodo juga tak ketinggalan 'kekinian' dia unggah foto transformasi dirinya. Kompol Untung yang pernah jabat Kasat Polair Polresta Banjarmasin ini mengunggah foto di akun Instagram Untungwiedz dengan keterangan "Metamorfosis. Terimakasih ya Allah atas segala nikmat dan karunia mu,"

Ya, Kompol untung widodo yang kini jabat kasi lidik subdit gakkum ditpolair polda kalsel ini memaknai keseruan 10 year Challenge sebagai pengingat diri untuk senantiasa bersyukur.

Foto lama sepuluh tahun lalu yang dia unggah itu saat masih Ipda, tugas di Bangka Belitung. Foto terkini 2019 di ditpolair polda kalsel.

"Maknanya sangat mendalam, dengan adanya challenge itu kita jadi kilas balik perjalanan hidup hidup kita 10 tahun ke belakang. Tentunya sebagai pengingat bahwa kita harus senantiasa bersyukur atas nikmat dan kesempatan yang diberikan sang pencipta," ucap penggemar Futsal Kapten Tim Hiu Macan ini.

Berbagai kalangan demam tantangan ini, pengacara pun tertarik cari foto lawas. Jadi kepuasan tersendiri saat mencari foto dulu kala. Ada juga yang terkejut sendiri ketika melihat foto lama, tak menyangka dengan perubahan.

Advocat Muhamad Pazri, Presdir Borneo Law Firm.
Advocat Muhamad Pazri, Presdir Borneo Law Firm. (Advocat Muhamad Pazri untuk banjarmasinpost.co.id)

"Ternyata banyak perubahannya dan prosesnya tidak terasa sudah semakin tua, bahkan lucu saja semacam jadi tidak mirip. Foto dulu berat badan cuma 40an kilogram. Sekarang sudah 75 kilogram. Saya dapat foto lama dari Facebook, "ucap seorang advocat Muhamad Pazri, Presdir Borneo Law Firm.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)


Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved