Pilpres 2019

Adu Gaya Pendukung Jokowi & Prabowo di Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Ibu-ibu dan Lelaki Tegap

Adu Gaya Pendukung Jokowi & Prabowo di Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Ibu-ibu dan Lelaki Tegap

Adu Gaya Pendukung Jokowi & Prabowo di Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Ibu-ibu dan Lelaki Tegap
(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)
Gaya pendukung Prabowo-Sandiaga saat memberikan semangat jelang debat kedua pilpres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Adu Gaya Pendukung Jokowi & Prabowo di Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Ibu-ibu dan Lelaki Tegap

Gaya Pendukung pasangan Jokowi-Maruf Amin dan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno punya perbedaan saat hadir di Debat Capres kedua Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019)

Para pendukung itu terus memberikan semangat ke Jokowi dan Prabowo saat debat capres kedua pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta.

Kedua pendukung mamadati pintu depan Golden Ballroom tempat dilaksanakannya Debat Capres kedua Pilpres 2019 antara Jokowi dan Prabowo. Mereka tiba sambil menyanyikan yel-yel sebagai bentuk dukungan.

Sementara aparat kepolisian berdiri membentuk pagar di tengah-tengah pada pendukung saat Debat Capres kedua Pilpres 2019 berlangsung.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Debat Kedua Capres Pilpres 2019 di RCTI, MNC TV, GTV & INews TV

Baca: Video Viral Pertemuan Habib Rizieq Shihab dan Ustadz Yusuf Mansur Hilang, Cek Reaksi Keduanya

Baca: Intip Sosok Anisha Dasuki & Tommy Tjokro Moderator Jelang Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Cakep!

Baca: Gading Marten Jemput Perempuan Ini di Rumah Gisella Anastasia Rayakan Hari Valentine 2019

Para pendukung Jokowi-Ma'ruf didominasi oleh kaum perempuan dan ibu-ibu.

Mereka bernyanyi sambil menari dengan gerakan yang beragam. Mereka juga mengacungkan satu jari. "Jokowi, sekali lagi...Jokowi sekali lagi!"

Sementara di sisi seberang, pendukung Prabowo-Subianto juga melakukan hal yang sama.

Kebanyakan mereka laki-laki berbadan tegap dan berambut cepak. Mereka mengenakan kaus berkerah berwarna biru muda dan terdapat tulisan angka 02 di bagian dada.

Pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maaruf Amin dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal mengikuti acara Debat yang digelar KPU RI.
Pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maaruf Amin dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal mengikuti acara Debat yang digelar KPU RI. (Instagram @KPU_RI)

Mereka bernyanyi sambil bertepuk tangan dengan gerakan yang seragam. Gerakan mereka seperti yel-yel pemberi semangat yang biasa dilakukan oleh kesatuan-kesatuan di Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved