Berita Nasional

BERITA VIDEO : Dahsyatnya Kebakaran Kapal di Pelabuhan Muara Baru, Belasan Kapal Nelayan Ludes

Sehingga, mengakibatkan 15 kapal nelayan hangus terbakar, dan hingga saat ini masih dalam proses pemadaman oleh pihak damkar Jakarta Utara.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Belasan Kapal nelayan terbakar di Pelabuhan Muara Baru, tepatnya di Jalan Tuna Raya depan Kantor Syahbandar, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (23/2/2019) sore dan terus berlangsung hingga malam hari.

Kapolres Tanjung Priok AKPB Reynold EP Hutagalung mengatakan, kebakaran kapal yang terjadi di kawasan Muara Baru berawal dari percikan api di salah satu kapal yang tengah melakukan pengelasan.

Sehingga, mengakibatkan 15 kapal nelayan hangus terbakar, dan hingga saat ini masih dalam proses pemadaman oleh pihak damkar Jakarta Utara.

Hingga berita dimuat, jumlah korban akibat kebakaran kapal di Jakarta itu belum diketahui pasti.

Baca: Kebakaran Kembali Membesar di Muara Baru, Malam Hari Bertambah 5 Kapal Nelayan Terbakar

Baca: Kronologi Kebakaran di Pelabuhan Muara Baru yang Hanguskan 15 Kapal Terungkap, Ini Penjelasan Polisi

"Berawal dari kapal motor KM Artamina Jaya, di mana ada pengerjaan pengelasan pada fondasi kapal, sehingga percikan api itu menyebabkan korsleting listrik ke mekanik listrik, namun kami masih lakukan pemeriksaan kembali," kata AKPB Reynold, Sabtu (23/2/2019). (Jos)

Videografer : Warta Kota/Alex Suban

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul BERITA VIDEO : Begini Dahsyatnya Kebakaran Kapal di Pelabuhan Muara Baru yang Mirip Pearl Harbor,

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved