Haul Guru Sekumpul

Jemaah Haul Guru Sekumpul Asal Lombok NTB Terlambat Pulang, Ternyata Ini Penyebabnya

Malang dialami Budi Santoso (30) seorang jemaah haul Guru Sekumpul Ke-14 asal Desa Pendem, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Jemaah Haul Guru Sekumpul Asal Lombok NTB Terlambat Pulang, Ternyata Ini Penyebabnya
Dok EBR untuk BPost Group
Budi Santoso, jemaah asal Lombok yang belum bisa pulang usai menghadiri Haul Guru Sekumpul Ke-14

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Malang dialami Budi Santoso (30) seorang jemaah haul Guru Sekumpul Ke-14 asal Desa Pendem, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Hingga Rabu (13/3/2019) dia masih berada di Kota Martapura usai mengikuti Haul Guru Sekumpul. Budi tidak bisa pulang ke kampung halamannya karena pada Senin (11/3/2019) tas yang berisi pakaian dan uang yang dibawanya raib.

Budi Santoso kini berada di Markas Emergency Banjar Response (EBR) menunggu hingga bisa pulang kembali ke kampung halamannya.

Baca: Fakta Terkini Jemaah Haul Guru Sekumpul Asal Lombok NTB yang Sempat Terlambat Pulang

Baca: Bukan dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Justru Digandeng Wanita Cantik Ini Saat Kampanye

“Budi di antar ke Markas EBR sejak Selasa (12/3/2019) sore. Sudah ada sejumlah orang yang menengok. Di antaranya dari Posko Induk Sekumpul, kelurahan, Polsek Martapura dan barusan orangtua wabup Banjar yang datang menjenguk,” ujar Hilmah, anggota EBR.

Informasi di terima, Budi dalam waktu dekat bisa segera pulang menuju Lombok Tengah karena sudah ada warga yang memberi bantuan berupa uang tunai guna membeli tiket yang bisa dipergunakan Budi untuk pulang ke Lombok Tengah.

(banjarmasinpost.co.id/sofyar redhani)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved