Otomotif

Yamaha Lexi Ajak Warga Banjarmasin Senam Sehat di Siring Piere Tendean

PT Surya Timur Sakti Jatim menggelar senam sehat bersama di Taman Siring Jalan Piere Tendean Kota Banjarmasin Kalsel, Minggu (24/3/2019) pagi.

Yamaha Lexi Ajak Warga Banjarmasin Senam Sehat di Siring Piere Tendean
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Divisi Customer and Communities Satisfied Sres Kalselng, M Azhar Astaman saat melakukan demo irit Yamaha. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Surya Timur Sakti Jatim menggelar senam sehat bersama di Taman Siring Jalan Piere Tendean Kota Banjarmasin Kalsel, Minggu (24/3/2019) pagi.

Nampak ratusan warga, tidak hanya kaum hawa melainkan pria pun turut bersuka ria dalam kegiatan sehat senam bersama Yamaha Lexi tersebut.

Tidak hanya itu, masih dalam kegiatan Car Free Day with Yamaha Lexi, mereka juga menggelar demo irit produk Yamaha kepada warga Kota Banjarmasin.

Divisi Customer and Communities Satisfied Sres Kalselng, M Azhar Astaman, mengatakan jika pada umumnya semakin tinggi cc sebuah motor diasumsikan semakin tinggi pula konsumsi bahan bakarnya.

Baca: Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas U-23 Vs Vietnam Minggu, Mental Pemain Indonesia Harus Pulih

Baca: Pelajar di HSS Dirampok, Dipaksa Serahkan STNK & Ponsel, Pelaku Ngaku Polisi Gunakan Pistol Mainan

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam di RCTI Minggu, Wajib Menang Demi Piala Asia

Yamaha dengan seluruh produk 125 cc nya saat ini, justru berhasil mematahkan anggapan tersebut. Hal itu tidak lain karena produk Yamaha saat ini dilengkapi dengan sistem injeksi baru atau blue core.

" Sekelas 125 cc dengan bahan bakar 1 liter dan mampu menempuh jarak 56 kilometer, itu sangat irit sekali. Dan Yamaha mampu membuktikannya dengan Sistem injeksi barunya atau blue core," jelas Azhar.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut Azhar memberikan edukasi tentang bagaimana cara mengendarai motor dengan konsumsi bahan bakar hemat.

Pada dasarnya, ada tiga faktor mempengaruhi konsumsi bahan bakar sebuah motor dalam berkendara. Pertama yakni berat badan, kondisi jalan, dan terakhir bagaimana cara berkendara.

" Jadi semakin berat badan pengendaranya, maka motor juga akan semakin banyak pula mengonsumsi bahan bakar. Begitu juga kondisi jalan serta cara kita berkendara," jelasnya.

Namun sekali lagi, Yamaha dengan sistem injeksi barunya atau blue core, mampu membuat bahan bakar yang irit menjadi lebih irit.

" Kenapa bisa irit, ya itu tadi karena Yamaha memiliki sistem injeksi baru. Dia bekerja menyimpan bahan bakar, seperti kabut atau embun. Produk Yamaha juga memiliki garansi sampai lima tahun," jelasnya.

Selain itu, sesuai dengan tema yang mereka bawakan Car Free Day with Yamaha Lexi, mereka juga memperkenalkan sebuah program Lexi Super Mantul.

Lexi mantap betul merupakan sebuah promo yang diberikan PT Surya Timur Sakti Jatim kepada masyarakat untuk mendapatkan produk Yamaha Lexi namun bisa hemat Rp 5 juta.

" Kenapa? Karena untuk mendapatkan Yamaha Lexi, masyarakat tidak perlu membayar DP. Selain itu, jika angsuran normal 36 bulan, pada promo ini Yamaha memberikan potongan angsuran hanya 32 bulan saja dengan angsuran Rp 966.000. Jadi bisa hemat Rp 5 jutaan," jelas Imam Kurniawan, selaku Shop Manager Surya Prima Veteran. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved