Breaking News:

Pilot Lion Air Ditangkap Karena Pesta Sabu

Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat membekuk salah seorang pilot Lion Air bernama Hanum Adhyaksa dan salah seorang kontraktor di Makassar, Andi Hendra, saat keduanya sedang berpesta narkoba jenis sabu-sabu di salah satu tempat hiburan malam di Makassar.

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA -  Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat membekuk salah seorang pilot Lion Air bernama Hanum Adhyaksa dan salah seorang kontraktor di Makassar, Andi Hendra, saat keduanya sedang berpesta narkoba jenis sabu-sabu di salah satu tempat hiburan malam di Makassar.

Penangkapan tersebut terjadi, Selasa (10/1/2012) sekitar pukul 00.00 Wita, di salah satu kamar di studio karaoke 33 Grand Clarion Makassar.  Penangkapan ini dipimpin langsung Dir Narkotika Alami BNN Brigjen Benny Mamoto didampingi sejumlah anggota BNN lainnya.

Dari tangan pelaku, disita beberapa paket sabu-sabu beserta dengan alat hisapnya saat keduanya sedang berpesta narkoba bersama dua rekan wanitanya.

Dalam penggeledahan kamar studion karoke tersebut, Hendra membantah sebagai pemasok narkoba terbesar di Makassar.

Usai melakukan penggerebekan serta menyita sejumlah barang haram tersebut, Benny bersama anggotanya kemudian melanjutkan penggeledahan di salah satu kamar hotel di Makassar yang merupakan tempat menginap Hanum.

Dari kamar tersebut berhasil disita satu paket sabu-sabu dari tangan Hanum yang tersimpang dalam saku celananya. Hal tersebut terbukti berdasarkan gambar yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved