Breaking News:

Mirip Adegan Film, Reski Terus Melaju Setelah Menabrak

Peristiwa tabrakan yang disebabkan oleh Hadir Reski Ramadhani (14) kemarin, menurut keterangan sejumlah saksi, seperti adegan film.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MAKASSAR - Peristiwa tabrakan yang disebabkan oleh Hadir Reski Ramadhani (14) kemarin, menurut keterangan sejumlah saksi, seperti adegan film.

Mobil Honda Jazz warna merah itu menabrak becak dan motor di sejumlah tempat dan baru ditangkap warga setelah menabrak untuk kali ketiga.

Sejumlah saksi menyebutkan, Rezki mengemudian kendaraan dalam kecepatan tinggi sejak di Jalan Baji Gau. Akibatnya, di dekat SMP Negeri 3 Makassar, Reski menabrak dua korbannya. Mobil juga menabrak sepeda motor.

Dalam kondisi panik, Reski kemudian kabur dengan berbelok ke Jalan Cenderawasih menuju kawasan Parangtambung. Namun di depan Gereja Bukit Zaitan, pelajar SMP itu kembali menabrak sejumlah orang. Dia pun tancap gas ke arah selatan dan menabrak di dekat Jalan Dangko.

Mirip adegan film, mobil Jazz tersebut tetap melaju kencang dan melibas dua orang di dekat Perumahan Hartaco Indah. Warga pun beramai-ramai mengejar mobil tersebut hingga akhirnya bisa dihentikan di dekat Jalan Daeng Tata I.

Warga yang emosi kemudian merusak mobil bahkan mendorongnya hingga ke dalam got. Kondisi mobil rusak parah di hampir semua bagian. Sejumlah warga kemudian mengamankan remaja belia tersebut sambil menunggu polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Reski kemudian diamankan ke Polsekta Tamalate.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved