Wanita Teman Dekat Pilot MH370 Buka Suara, “Itu Menjadi Percakapan Terakhir Kami"

Wanita yang muncul membela Zaharie itu bernama Fatima Pardi. Fatima buka suara dalam wawancara seperti dilansir laman The Australian.

Wanita Teman Dekat Pilot MH370 Buka Suara, “Itu Menjadi Percakapan Terakhir Kami
COCONUTS KUALA LUMPUR
Kapten Zaharie Ahmad Shah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ketika spekulasi berseliweran menyusul peristiwa hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370, seorang wanita muncul untuk membela sang pilot, Kapten Zaharie Ahmad Shah.

Seperti yang diberitakan, salah satu spekulasi yang paling santer berkumandang adalah bahwa, pesawat MH370 masuk ke laut dengan intensi dari seseorang yang mengendalikannya.

Tuduhan terkuat pun lalu mengarah kepada Zaharie.

Terlebih aparat keamanan menemukan data dari flight simulator di kediaman Zaharie, yang menunjukkan pilot tersebut sempat melakukan latihan terbang ke wilayah hilangnya pesawat di Samudra Hindia.

Wanita yang muncul membela Zaharie itu bernama Fatima Pardi. Fatima buka suara dalam wawancara seperti dilansir laman The Australian.

Fatima mengaku memiliki hubungan dekat dengan sang pilot sejak beberapa bulan sebelum pesawat MH370 dinyatakan hilang pada 8 Maret 2014.

Perempuan berusia 35 tahun yang pernah menjadi guru taman kanak-kanak pun mengungkap mereka kerap saling mengirim pesan pribadi, dua hari sebelum kecelakaan besar itu.

“Itu menjadi percakapan terakhir kami. Saya enggak mau membicarakan itu lagi," sebutnya.

“Saya takut, apa yang saya ungkapkan akan menimbulkan kesalahpahaman. Sebab yang kami bicarakan adalah hal personal, sangat pribadi," ujar Fatima.

Fatima mengaku, hubungan mereka menjadi semakin serius setelah pertemuan di masa pemilihan umum di Malaysia.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved