Komunitas

Komunitas Sepeda Ini Lintasi Hutan Mangrove Sampai Perkampungan

Silaturahmi sekaligus mengisi waktu libur akhir pekan yang dikemas dalam kegiatan bersepeda bersama (fun bike),

Komunitas Sepeda Ini Lintasi Hutan Mangrove Sampai Perkampungan
Istimewa
Sebanyak 60 orang yang terdiri dari karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Plant Tarjun dan anggota Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru terus mempererat tali silaturahmi, Sabtu (1/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sebanyak 60 orang yang terdiri dari karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Plant Tarjun dan anggota Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru terus mempererat tali silaturahmi, Sabtu (1/4/2017).

Silaturahmi sekaligus mengisi waktu libur akhir pekan yang dikemas dalam kegiatan bersepeda bersama (fun bike), mereka yang tergabung dalam komunitas indocement sport bike (ISBC) dan bhayangkara bike club.

Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto SIK melalui Kasubag Humas, Tuti Sulistyowati mengatakan, kegiatan bersepeda bersama diikuti 60 peserta untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Rute yang ditempuh sepanjang 30 kilometer, start di depan club house hutan mangrove, namun peserta juga mengayuh sepeda mereka melintasi kawasan tambal di Desa Langadai, Kecamatan Kelumpang Hilir.

"Alhamdulillah kegiatan silaturahmi berlangsung lancar," katanya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved