Claudio Ranieri Segera Latih Klub di Posisi Tujuh Liga Perancis

Liga Prancis 2016-2017 di posisi ketujuh klasemen akhir, tengah mencari pelatih baru menyusul mundurnya Sergio Conceicao

Claudio Ranieri Segera Latih Klub di Posisi Tujuh Liga Perancis
Claudio Ranieri menjalani jumpa pers menjelang partai antara Porto dan Leicester City pada fase grup Liga Champions, 6 Desember 2016.(MIGUEL RIOPA/AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, NANTES -  Menyusul mundurnya Sergio Conceicao yang menerima pinangan klub Portugal, Port,  klub Perancis, Nantes akan segera dilatih Claudio Ranieri.

Nantes, yang mengakhiri Ligue 1 alias Liga Prancis 2016-2017 di posisi ketujuh klasemen akhir, tengah mencari pelatih baru.

Teka-teki mengenai arsitek Nantes berikutnya mulai terkuak. Sang presiden klub, Waldemar Kita, mengatakan kepada A Bola bahwa pihaknya mendekati Ranieri.

Gayung bersambut. Ranieri, yang dipecat Leicester City pada Februari 2017, tertarik dengan proyek Nantes.

Media-media Perancis mengabarkan bahwa kendati telah sama-sama capai kesepakatan pada Senin (12/6/17), Ranieri masih meminta satu hal untuk disetujui oleh Nantes.

Permintaan itu ialah bahwa pelatih berusia 65 tahun itu ingin memiliki empat asisten pelatih di Nantes.

Andai tercapai, Ranieri akan menjadi pelatih dari Italia pertama di Nantes.

Selain itu, eks pelatih Juventus itu bakal melakoni petualangan keduanya melatih tim di Liga utama Perancis. Ia pernah mengasuh AS Monaco pada 2012 hingga 2014.

Berita ini dikutip dari Kompas.com dengan judul Ranieri Akan Segera Melatih

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved