Dokter Cantik Ini Sejak TK Sudah Biasa Kayuh Pedal

"Dulu, sepulang sekolah juga selalu main sepeda keliling kampung. Itu aktivitas masa kecil saya di NAD,” tutur dr Neta.

Dokter Cantik Ini Sejak TK Sudah Biasa Kayuh Pedal
istimewa
Neta ceria berpose bersama komunitas Cyclof 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya menjaga kecantikan dari dalam, tapi dokter cantik yang stau ini, Neta Fazriany, juga memelihara tubuh dan wajahnya dengan cara berolahraga teratur. Salah satu cara yang ia lakukan yakni rutin bersepeda.

Dokter estetika ternama di Banjarmasin ini setidaknya rutin gowes dua kali seminggu seusai bekerja. Rutinitas tersebut ia lakukan bersama sejumlah komunitas gowesnya, Club Sepeda Cyclof.

"Saya bergabung Cyclof sejak Agustus 2016 lalu. Mereka patner bersepeda yang asyik. Hobi saya bersepeda terasa kin seru bersama mereka," ucap perempuan asal Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) ini, Jumat (20/10/2017).

Neta mengatakan dirinya suka bersepeda bukan lantaran kini sedang bomming gowes. Namun sejak kecil dirinya memang telah menyukai aktivitas itu. Bahkan sejak masih duduk di bangku Taman Kanak-kanan, ia sudah mulai naik sepeda.

"Dulu, sepulang sekolah juga selalu main sepeda keliling kampung. Itu aktivitas masa kecil saya di NAD,” tuturnya.

Saat ini, Neta mengatakan dirinya juga tetap hobi bersepeda. Hanya saja bedanya kini hobinya itu lebih banyak disalurkan saat malam atau sore sepulang kerja. Ini khusus tiap Rabu malam dan Jumat bareng goweser Cyclof Club sepeda fixie.

"Selain itu gowes juga rutin saya lakukan saat off atau libur . Pada minggu terakhir tiap bulan kadang saya gowes sejak subuh hingga sampai ke kawasan Kota Citra Grha di Banjarbaru atau bahkan hingga keTrikora," sebutnya.

Mengenai rute, Neta mengatakan hal itu tergantung dari goweser Cyclof atau panitia ketika dirinya ikut gowes bareng atau saat ikut event.

“Kalau gowes sendiri, saya keliling Kota Banjarmasin saja. Mulai dari rumah di kilometer 6 hingga ke kawasan Kayutangi,” ucapnya.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Sabtu (21/10/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved