Berita Banjarmasin

Tujuan Rombongan Yayasan Kota Kita ke Kantor BPost

Yayasan Kota Kita yang bermarkas di Solo, ingin bersinergi dengan media, Pemko Banjarmasin dan masyarakat untuk mengenalkan

Tujuan Rombongan Yayasan Kota Kita ke Kantor BPost
Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
TIM Yayasan Kota Kita memberikan kenang-kenangan peta altas mini kepada Wakil Pemimpin Redaksi Harry Prihanto, dan Manajer Redaksi Banjarmasin Post Group Irhamsyah Safari, Selasa (8/5/18) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yayasan Kota Kita yang bermarkas di Solo, ingin bersinergi dengan media, Pemko Banjarmasin dan masyarakat untuk mengenalkan penggunaan Sistem Informasi Perkotaan Datakota.id Kota Banjarmasin.

"Kami ingin mengenalkan Sistem Informasi Perkotaan Datakota.id Kota Banjarmasin melalui Banjarmasin Post," kata Paulista Surjadi, Comnunication Manager Yayasan Kota Kita saat berkunjung ke Redaksi Banjarmasin Post, Selasa (8/5/2018) sore.

Paulista Surjadi ke Banjarmasin Post didampingi oleh Fuad Jamil, Koordinator Pelaksana Datakota.id, Rizqa Hidayani Urban Planner Yayasan Kota Kita, Kesuma Anugerah Yanti _ KAKIKota/ Relawan Datakota.id, dan Risa Merdekari KAKIKota / Relawan Datakota.id.

Baca: Hore! 1 NIK Boleh Daftar Nomor Kartu Seluler Berkali-kali, Kemeninfo Hapus Batasan 3 Nomor

Baca: Hasil Home United vs Persija di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 - Skor Akhir 3-2

Baca: VIDEO Cuplikan Gol Home United vs Persija yang Berakhir 3-2 di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Rombongan dari Yayasan Kota Kita ini Wakil Pemimpin Redaksi Harry Prihanto, dan Manajer Redaksi Banjarmasin Post Group Irhamsyah Safari.

Menurut Paulista, produk dari Kota Kita yang bisa dinikmati oleh masyarakat, yakni Datakota.id. Sejak tahun 2017, Yayasan Kota Kita bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, melakukan pengumpulan data bersama masyarakat dan menyusun sistem informasi perkotaan berbasis geospasial.

"Informasi perkotaan ini sampai sampai terkecil yakni RT dan sistem ini mendukung keterbukaan informasi dan open goverment serta warga bisa berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan yang merangkul warga," katanya.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved