Seputar Kalteng

Bulan Ramadhan Minimarket Ini Berikan Promo Murah Bagi Pelanggannya

Memasuki Bulan Ramadhan ini, banyak yang ditawarkan oleh usaha waralaba untuk pelangganya, salah satunya dengan pemberian

Bulan Ramadhan Minimarket Ini Berikan Promo Murah Bagi Pelanggannya
BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin
Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Tbk, Budi Santoso 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Memasuki Bulan Ramadhan ini, banyak yang ditawarkan oleh usaha waralaba untuk pelangganya, salah satunya dengan pemberian promosi harga jual murah dan paket khusus untuk memuaskan pelangganya.

Seperti yang dilakukan oleh usaha waralaba alfamart yang kini kian menjamur di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dengan memberikan harga jual barang dan makanan murah selama Bulan Ramadan.

Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Tbk, Budi Santoso, kepada Tribun Kalteng.com di Palangkaraya, Sabtu (19/5/2018) mengatakan, banyak promo paket murah yang ditawarkan selama Bulan Ramadan ini.

Baca: Kisah Datu Nuraya, Miliki Makam Sepanjang 60 Meter!

Baca: Saat Menemukan Dua Musafir Sedang Berpuasa dengan Kondisi Berbeda, Ini yang Dilakukan Nabi

Baca: Klasemen & Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan 9 Sabtu (19/5) : Persipura vs Madura United!

Bahkan, pihaknya juga memberikan program corporate social responsibility (CSR) kepada anak panti asuhan dengan memberikannya sembako, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang dilakukan di Buntok, Barsel.

Budi, juga mengatakan, pihaknya juga sedang mengembangkan Alfamind yang merupakan toko virtual yang transaksi jual belinya melalui online di internet, sehingga untuk pemesanan atau pembelian barang cukup melalui gadget secara online.

"Anda tinggal pesan melalui gadget anda apa yang diinginkan akan dikirimkan barangnya, produk apa saja ada dalam toko virtual tersebut, saat ini di Jabodetabek sangat berkembang, cukup pakai aplikasi Alfamind, transaksi akan terlayani," ujar Budi.  (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved