Piala Dunia 2018

Cuplikan Gol Polandia vs Senegal Grup H Piala Dunia 2018, Mane Cs Amankan Tiga Poin

Senegal berhasil meraih kemenangan atas Polandia pada laga laga grup H Piala Dunia 2018 dengan skor akhir 1-2.

Cuplikan Gol Polandia vs Senegal Grup H Piala Dunia 2018, Mane Cs Amankan Tiga Poin
FRANCK FIFE/AFP
Para pemain Polandia dan Senegal berebut bola menyambut situasi bola mati di Stadion Spartak, 19 Juni 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Senegal berhasil meraih kemenangan atas Polandia pada laga laga grup H Piala Dunia 2018 dengan skor akhir 1-2. Berlangsung di Stadion Spartak (Otkrytie Arena), Moskow, pada Selasa (19/6/2018) malam.

Gol Senegal disumbangkan melalui aksi gol bunuh diri Thiago Cionek (37') dan aksi solo run Mbaye Niang (60'), sedangkan gol tunggal Polandia dicetak melalui sundulan Grzegorz Krychowiak. (Cuplikan gol Polandia vs ada di akhir berita)

Sepanjang pertandingan, timnas Polandia mampu mengendalikan laga lebih banyak dengan memiliki 61 persen penguasaan bola.

Dalam hal peluang, timnas Polandia juga secara keseluruhan memiliki lebih banyak kesempatan. Mereka melepaskan 11 tembakan dengan 4 shots on target.

Baca: Hasil Polandia vs Senegal Grup H Piala Dunia : Skor Akhir 1-2, Sane Cs Kalahkan Lewandowski Cs

Sementara timnas Senegal hanya mampu menciptakan 8 peluang dengan 2 tembakan tepat sasaran.

Meski demikian, timnas Senegal langsung mencoba menggebrak pertahanan Polandia pada menit pertama melalui aksi Sadio Mane.

Namun setelah itu, pertandingan lebih banyak dikendalikan oleh timnas Polandia dengan melakukan beberapa tekanan, meski gagal membuahkan peluang.

Baru pada menit ke-37 gol tercipta pada laga ini. Melalui skema serangan balik, timnas Senegal berhasil mendapat keunggulan.

Melalui sepakan tidak terarah Idrissa Gueye, bola membentur kaki Thiago Cionek dan mengecoh pergerakan kiper Wojciech Szczesny yang membuat bola meluncur deras ke gawang Polandia.

Baca: Prediksi Skor Rusia vs Mesir Grup A Piala Dunia 2018 Live Trans TV Malam Ini

Setelah itu, timnas Senegal sempat memiliki beberapa peluang tambahan melalui Salif Sane dan Idrissa Gueye, tetapi skor 1-0 untuk keunggulan mereka tidak berubah hingga jeda.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved