Berita Tanahlaut

229 Warga Binaan Rutan Pelaihari Terima Undangan Memilih

Itu dikatakan Humas Rutan Pelaihari, Herman Dewa Bhagaskarra sesuai memonitor kegiatan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

229 Warga Binaan Rutan Pelaihari Terima Undangan Memilih
Istimewa
Muhammad Fahrurrozi selalu Ketua KPPS membagikan undangan memilih kepada warga binaan di Rutan Pelaihari Klas IIb, Sabtu (22/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Sebanyak 229 warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIb Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut sudah menerima undangan memilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023.

Itu dikatakan Humas Rutan Pelaihari, Herman Dewa Bhagaskarra sesuai memonitor kegiatan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) menyerahkan undangan kepada para warga binaan.

Undangan itu model C milik KPU Kabupaten Tanahlaut yang bakal ditukar warga Tanahlaut yang tercatat dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada dengan surat suara pada 27 Juni ini.

Surat undangan memilih itu dibagikan Kepala Subsie Pelayanan Tahanan Rutan Pelaihari Klas IIb, Muhammad Fahrurrozi juga selalu Ketua KPPS di TPS khusus.

Anggota KPU Kabupaten Tanahlaut, Ahmad Rozi menjelaskan jumlah pemilih Pilkada di Rutan Pelaihari itu mencapai 200 lebih pemilih.

"Khusus warga binaan memang ada TPS khusus warga binaan. Untuk pengunjung dan pasien rumah sakit yang memiliki hak dilayani TPS terdekat," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved