Berita Banjarmasin

Cici Ikut ke Ajang Miss Culture World 2018 di Filipina, Tapi Bukan Sebagai Peserta

Putri Indonesia asal Kalsel, Suci Hastini ikut berpartisipasi di ajang Miss Culture World 2018.

Cici Ikut ke  Ajang Miss Culture World 2018 di Filipina, Tapi Bukan Sebagai Peserta
ist
Cici Ikut ke Philipina 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyandang gelar Putri Media Kalimantan Putri Indonesia asal Kalsel, Suci Hastini ikut berpartisipasi di ajang Miss Culture World 2018.

Namun Cici sapaannya tidak ikut langsung terjun di ajang tahunan Itu melainkan ikut membantu rekannya Flora Gracia Rumenta Siagian yang akan menjadi wakil Indonesia.

"Bisa dikatakan sebagai mentor untuk mempersiapkan Flora ke Miss Culture World Indonesia 2018 Oktober nanti di Philiphina," kata Cici.

Cici menambahkan dia tergabung dalam tim mempersiapkan flora baik dalam hal catwalk saat interview, final, tata cara interview yang baik dan benar, bersosialisasi dengan para finalis lainnya nanti, dan secara umum saja.
Sementara kalau busana itu kan beragam, ada untuk gala dinner, final, casual look dan lainnya dan itu sudah dipersiapkan namun masih bersifat rahasia.

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Adu Komentar Marquez dan Bos Yamaha

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Italia 2018 Sirkuit Misano - Memori Valentino Rossi

"Alhamdulillah sudah di persiapkan dan masih dirahasiakan karena belum ada press conference," terang dia .

Untuk bakat juga nanti Flora akan menampilkan bakat menyanyi dan bermain musik dan untuk national costume lnya team Rudy Prima (Alm), Dian Hasrie, Putri Intan Kasela, Fatmawati, dan Ayu Putri Saraswati.

"Kita ambil dari Jember Festival," sebut dia.

Cici juga berharap adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat khususnya Kalimantan Selatan, untuk selalu mendukung serta mendoakan para wakilnya yang berjuang mengharumkan nama baik Kalimantan selatan juga Indonesia di mata dunia.

Ajang ini kata Cici rencananya akan mulai digeber 10 Oktober nanti dan Cici bersama tim lainnya juga akan ikut mendampingi.

"Insya Allah nanti menyusul ke Philipina," jelas dia.(banjarmasinpost.co.id/arl)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved