Berita Balangan

Sabhara Polres Balangan Rutin Sampaikan Pesan Kamtibmas di Tempat Keramaian

Menyikapi potensi gangguan keamanan di kabupaten Balangan, Satuan Sabhara Polres Balangan melakukan berbagai upaya pencegahannya.

Sabhara Polres Balangan Rutin Sampaikan Pesan Kamtibmas di Tempat Keramaian
Foto humas polres balangan
anggota sat sabhara polres balangan saat giat rutin menyambangi tempat keramaian salah satunya pasar paringin untuk menyampaikan pesan kamtibmas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Menyikapi potensi gangguan keamanan di kabupaten Balangan, Satuan Sabhara Polres Balangan melakukan berbagai upaya pencegahannya.

Salahsatu upaya tersebut selain gencar melakukan patroli malam hari di daerah rawan tindak pidana, petugas juga memberikan imbauan secara langsung di tempat keramaian, seperti halnya kegiatan yang dilakukan di Pasar Paringin setiap hari Senin.

Dengan menggunakan sarana unit Ran Patroli Rd 4 D-Max yang dilengkapi dengan speaker, petugas Bripka Dino mengaungkan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berbelanja untuk lebih hati-hati dan teliti dengan barang bawaannya.

Selain pesan kamtibmas, petugas juga mengajak warga untuk berperan aktif mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

Baca: Laudya Cynthia Bella Membuat Sasirangan, Kain Khas Kalsel dan Berpose di Negeri Atas Awan Ini

Baca: Reaksi Ayu Ting Ting Saat Bilqis Minta Ayah Baru, Bakal Segera Mengabulkan Permintaan sang Putri?

Baca: Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Dipasangkan oleh Fransen Susanto di Film Nyai, Segera Tayang!

Baca: Jadwal, Titik Lokasi dan Metode Tes SKB CPNS 2018 Disiapkan Panselnas, Hasil Tes SKD Akan Diumumkan

Usai memberikan imbauan di Pasar Paringin, petugas kembali melaksanakan imbauan dilokasi lainnya.

Kasat Sabhara AKP Tukiman, S.H, mewakili Kapolres Balangan AKBP moh. Zamroni, S.iK, kepada banjarmasinpost.co.id Senin (26/11/2018) membenarkan kegiatan preemtif yang dilakukan personelnya Sabhara.

“Menciptakan situasi keamanan kondusif, personel Sabhara masif berikan imbauan khususnya di lokasi keramaian, terlebih memasuki tahapan Pemilu 2019, petugas ajak warga turut mensukseskan Pemilu yang aman damai dan sejuk,” ujarnya singkat.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved