Berita HSU

Jelang Pemilu 2019, Kapolres HSU Minta Jajarannnya Terus Pantau Situasi

Menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK, mengimbau kepada jajarannya untuk selalu menjaga situasi kamtibmas.

Jelang Pemilu 2019, Kapolres HSU Minta Jajarannnya Terus Pantau Situasi
Humas Pemkab HSU
Apel di halaman Mapolres HSU, Senin (28/1/2019) dengan diikuti Waka Polres, Pejabat Utama Polres HSU Perwira Staf, Brigadir dan seluruh ASN Polres HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK, mengimbau kepada jajarannya untuk selalu menjaga situasi kamtibmas.

Arahan ini disampaikan kapolres saat menggelar apel di halaman Mapolres HSU, Senin (28/1/2019) dengan diikuti Waka Polres, Pejabat Utama Polres HSU Perwira Staf, Brigadir dan seluruh ASN Polres HSU

Kapolres menyampaikan agar seluruh jajarannya tetap memantau situasi yang ada dan selalu kordinasi dengan pihak terkait.

Kemudian untuk seluruh kapolsek jajaran khususnya melalui Babinkamtibmas, para Kanit Intel dan Reskrim untuk juga memantau situasi di desa wilayah binaannya masing-masing

Baca: Sikap Putri Desy Ratnasari pada Suami Maia Estianty, Irwan Mussry Meski Ibunya Urung Berjodoh

Baca: Evaluasi Kemajuan Pembangunan, Bupati Sudian Noor Kumpulkan Camat dan Kades Simpang Empat

Baca: Google dan Facebook Dianggap Penyebab Lesunya Industri Media Online, Ribuan Karyawan Buzzfeed di PHK

"Apabila mengetahui ada ancaman atau gangguan agar dianalisa dan dilaporkan sebagai masukan langkah awal untuk mengambil tindakan,” tegas Kapolres.

Selain itu juga disampaikan ajakan kepada seluruh jajarannya untuk bersama sama melaksanakan dinas dengan iklas dan terus menjaga kekompakan.

Sementara itu dalam apel itu kapolres juga menyoroti soal kedisiplinan personilnya, karena masih ada yang terlambat untuk ikut apel. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved