Bumi Saijaan

Bupati Kotabaru Canangkan Kampung KB di Desa Rampa Cengal

Kampung KB merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk menciptakan keluarga kecil yang bermutu dan berkualitas di suatu wilayah desa tertentu

Bupati Kotabaru Canangkan Kampung KB di Desa Rampa Cengal
Dok Humas Pemkab Kotabaru untuk BPost Group
Rombongan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melakukan pencanangan Kampung KB di Desa Rampa Cengal, Jumat (15/2/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kampung KB merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk menciptakan keluarga kecil yang bermutu dan berkualitas di suatu wilayah desa tertentu.

Pada Jumat (15/2/2019), Rombongan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar tiba di Desa Rampa Cengal. Warga pun menyambut antusias dengan kedatangan rombongan pencanangan Kampung KB itu.

Rombongan Bupati Kotabaru mendatangi desa tersebut untuk mencanangkan secara langsung. Sehingga masyarakat bisa sekaligus bertatap muka dengan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melakukan pencanangan Kampung KB di Desa Rampa Cengal, Jumat (15/2/2019)
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melakukan pencanangan Kampung KB di Desa Rampa Cengal, Jumat (15/2/2019) (Dok Humas Pemkab Kotabaru untuk BPost Group)

Bupati kotabaru H Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan kampung KB merupakan program pemerintah pusat kemudian ke provinsi, sampai ke tingkat daerah seluruh indonesia.

Menurutnya program ini dapat memberikan kabahagian kepada masyarakat. Sebab, dengan memiliki hanya dua anak dinilai paling ideal yang dapat membuat kebahagian dalam rumah tangga.

Pencanangan Kampung KB oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di Desa Rampa Cengal, Jumat (15/2/2019)
Pencanangan Kampung KB oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di Desa Rampa Cengal, Jumat (15/2/2019) (Dok Humas Pemkab Kotabaru untuk BPost Group)

Selain meresmikan kampung KB dengan ditandai pemukulan gong, Bupati Kotabaru juga memberikan bantuan berupa makanan tambahan balita dan makanan tambahan bagi ibu hamil yang didampingi oleh Ketua PKK Kabupaten Kotabaru Hj Patma Idiana, Sekretaris Daerah H Said Akhmad beserta jajaran. (*/aol)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved