Piala AFC 2019

LINK Live Streaming Becamex vs Persija via MNC TV Matchday 4 AFC Cup 2019, Jaga Peluang Lolos

Live streaming Becamex vs Persija via MNC TV dan Fox Sports Asia dijadwalkan mulai pukul 17.00 WIB. Link ada di bagian berita ini.

Saksikan siaran langsung dan live streaming MNC TV Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta dalam matchday 4 AFC Cup 2019 yang tersaji hari ini.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta yang disiarkan secara langsung dan live streaming MNCTV berlangsung di Go Dau Stadium, Vietnam, pada laga ke-5 Grup G AFC Cup 2019 Rabu (1/5/2019).

Live streaming Becamex vs Persija via MNC TV dan Fox Sports Asia dijadwalkan mulai pukul 17.00 WIB. Link ada di bagian berita ini.

Persija Jakarta mendapatkan amunisi tambahan jelang menghadapi Becamex Binh Duong.

Pasalnya satu pemain dipastikan bisa kembali bermain di laga itu.

Baca: Hasil Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta Piala AFC 2019 : Skor 2-0 di Babak Pertama, GAGAL LOLOS?

Baca: Live RCTI! Prediksi Barcelona vs Liverpool Leg 1 Semifinal Liga Champion Malam Ini, Waspada Barca!

Baca: LINK Live Streaming & Jadwal New Zealand 2019, Rabu (1/5), Ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting!

Adalah Rishadi Fauzi menegaskan perkembangan cederanya semakin baik. Bahkan namanya termasuk 18 pemain yang dibawa Ivan Kolev ke Vietnam.

“Memang ada satu setengah bulan tidak ada kegiatan sama sekali. Sekarang sudah sepekan terakhir bisa latihan. Menurut USG, ada sedikit robekan otot dan dokter bilang lambat laun akan sembuh. Harus sering-sering dibawa gerak supaya bisa lebih membaik lagi,” katanya dilansir Bpost Online dari laman resmi Persija.

“Dokter sudah memberi izin laithan normal, tinggal bagaimana di pertandingan. Saya, sebagai pemain profesional, tentunya harus siap. Jika pelatih minta, saya di sini untuk kerja. Mungkin dari segi kondisi belum pulih sepenuhnya,” katanya melanjutkan.

Lebih lanjut, mantan pemain Persebaya Surabaya menegaskan dirinya sangat siap bila nantinya Ivan Kolev akan menurunkannya.

“Kalau secara profesional disuruh main ya saya siap, gimanapun saya disini kerja buat Persija. Mungkin karena saya baru gabung latihan lagi belum 100 persen jadinya,”tutupnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved