Berita Banjarmasin

Tak Hanya Beri Pengobatan, Petugas Biddokkes Ini pun Turun ke Jalan Beri Takjil ke Pengendara

Petugas Biddokkes ini pun, tampak begitu antusias turun ke jalan menenteng bungkusan takjil dan membagikannya kepada warga

Tak Hanya Beri Pengobatan, Petugas Biddokkes Ini pun Turun ke Jalan Beri Takjil ke Pengendara
Dari Biddokkes Kalsel untuk BPOST
Petugas Biddokkes Polda Kalsel bagi-bagi takjil untuk penarik becak, tukang ojek dan pengendara di jalan S Parman hingga Sabilal Muhtadin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Jajaran petugas Bidang Dokter Kesehatan Polda Kalimantan Selatan tak mau ketinggalan melakukan kegiatan sosial di momen ramadhan 1440 H ini.

Tak sekedar melaksanakan pelayanan kesehatan, kali ini petugas kesehatan di Biddokkes Polda Kalsel meluangkan waktu turun ke jalan melaksanakan kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil ke masyarakat , Kamis (9/5/2019) sore.

Petugas Biddokkes ini pun, tampak begitu antusias turun ke jalan menenteng bungkusan takjil  di sekitaran jalan S.Parman sampai dengan Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Baca: Jadwal Libur & Cuti Lebaran 2019 Dibocorkan Kepala BKN, Cek Juga Waktu Pencairan THR PNS, TNI, Polri

Baca: Daftar 5 Makanan Sahur untuk Cegah Sakit Kepala Saat Puasa Ramadhan 1440 H, Mulai Buah & Sayuran

Baca: Aliansi BEM se Kalsel Datangi KPU Kalsel, Sempat Terjadi Aksi Dorong-dorongan dengan Polisi

Kabiddokkes AKBP dr Erwinn Z H, MARS, MH.Kes melalui Paur Doksik Ipda Supriadi, Kamis (9/5/2019) sore mengatakan pembagian Takjil dan Kurma gratis ini dilakukan kepada penarik becak, tukang ojek dan masyarakat umum di sekitaran Jalan S Parman sampai dengan Sabilal Muhtadin.

Melalui kegiatan ini, setidaknya di momen bulan ramadhan ini bisa berbagi dengan umat muslim yang tengah melaksanakan puasa.

"Kegiatan saling berbagi ini tadi kita lakukan dimana pelaksana kegiatan Iptu Basuki dan para anggota Dokkes Polda," papar Supriadi.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved