Berita Kotabaru

Soni Diringkus Dipondok Jagung Hampang, Kotabaru, Lakukan Curanmor di Desa Cantung Kanan

Pelaku pencurian sepeda motor, diringkus saat sedang tertidur lelap disebuah pondok kebun jagung di Desa Cantung Kanan Kecamatan Hampang, Kotabaru.

Soni Diringkus Dipondok Jagung Hampang, Kotabaru, Lakukan Curanmor di Desa Cantung Kanan
HO/Polres Kotabaru
Pelarian Soni alias Suni (23) terhenti setelah diringkus anggota buser Polres Kotabaru dan Polsek Hampang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pelarian Soni alias Suni (23) terhenti setelah diringkus anggota buser Polres Kotabaru dan Polsek Hampang.

Kini pelaku sudah mendekam di balik sel jeruji besi milik Polres. Warga Desa Cantung Kanan Kecamatan Hampang, hanya bisa menyesali perbuatannya usai diringkas polisi.

Pelaku pencurian sepeda motor, diringkus saat sedang tertidur lelap disebuah pondok kebun jagung di Desa Cantung Kanan Kecamatan Hampang, Rabu (26/6/19) sekitar pukul 02.00 wita.

Suni tak bisa berkutik saat digerebek buser dan anggota Polsek Hampang. Dia sempat terkejut. Namun tak bisa berbuat apa-apa, lantaran polisi sudah mengepungnya.

Kasat Reskrim Polres Kotabaru Iptu Imam Wahyu Pramono SIK melalui Kapolsek Hampang, Ipda Marjoko, mengatakan saat ini pelaku sudah ditahan. Pelaku ditangkap ditempat persembunyiannya disebuah pondok.

"Kami bersama buser melakukan pengintaian, setelah mendapatkan kepastian, kami langsung bertindak cepat, " katanya.

Baca: Kurang Kursi, Golkar Banjarbaru Harus Berkoalisi Untuk Usung Kader Sendiri di Pilwalkot Banjarbaru

Baca: Sejumlah Jabatan di Polres HSU Diserahterimakan, Ini Pesan Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan

Pelaku pencurian sepeda motor di Malangkaian Desa Cantung Kanan RT  1 Kecamatan Hampang Kotabaru pada Kamis (20/6/2019) sekitar pukul 01.00 wita. Dimana saat itu, korbannya keluar rumah, namun saat datang dia merasa heran.

Sebab saat tiba didepan rumahnya, banyak orang. Ternyata saat sampai depan rumahnya sudah dalam keadaan terbuka karena dibobol maling.

Begitu juga dengan sepeda motornya yang sudah tak ada lagi di dalam rumahnya. Melihat keadaan tersebut, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Setelah kami dapat laporan, kami langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya bisa meringkus pelaku. Pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman minimal 5 tahun penjara, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved