Banjarbaru Pemenang 2019

PKK Pusat Apresiasi Kinerja TP PKK Banjarbaru

Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh TP PKK Kota Banjarbaru.

PKK Pusat Apresiasi Kinerja TP PKK Banjarbaru
HO/Humas Pemko Banjarbaru
Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri kegiatan Ekspose dukungan Kepala SKPD Kota Banjarbaru Terkait Lomba Tertib Administrasi PKK. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri kegiatan Ekspose dukungan Kepala SKPD Kota Banjarbaru Terkait Lomba Tertib Administrasi PKK.

Kegiatan ekspose ini dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Banjarbaru, Rabu, (10/7) juga didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya.

Tampak hadir Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih didampingi Sekretaris TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Juairiah.

Turut hadir para Kepala SKPD Kota Banjarbaru dan Pengurus TP PKK Provinsi Kalsel serta Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Banjarbaru kepada Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih.

Suasana ekspose dukungan Kepala SKPD Kota Banjarbaru Terkait Lomba Tertib Administrasi PKK.
Suasana ekspose dukungan Kepala SKPD Kota Banjarbaru Terkait Lomba Tertib Administrasi PKK. (HO/Humas Pemko Banjarbaru)

Selanjutny dilanjutkan dengan paparan tentang kegiatan-kegiatan TP PKK Kota Banjarbaru.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga menjelaskan bahwa telah dilakukan MoU dengan beberapa SKPD terkait kegiatan dan program program PKK yang ada di SKPD Kota Banjarbaru.

Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh TP PKK Kota Banjarbaru.

"Semoga ini dapat membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Banjarbaru. Dimana program PKK akan terus sejalan dengan program-program yang ada di pemerintah," katanya. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved