Berita Banjarmasin

Dinner on The Beach Pertama Hadir Banjarbaru, Makan Malam Romantis dengan Pasangan

Setiap orang yang memiliki pasangan, pasti ada saat-saat dimana kamu ingin menyenangkan hati pasangannya.

Dinner on The Beach Pertama Hadir Banjarbaru, Makan Malam Romantis dengan Pasangan
HO/Humas Grand Dafam
Dinner romantis di Grand Dafam Q Hotel juga akan ditemani dengan api unggun yang akan menghangatkan suasana. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Setiap orang yang memiliki pasangan, pasti ada saat-saat dimana kamu ingin menyenangkan hati pasangannya.

Hal tersebut adalah hal yang wajar dan biasanya dapat dilakukan dengan cara memberikan kado, kejutan kecil, atau bisa juga mengajak pasangan ke tempat makan romantis untuk melakukan candle light dinner.

Selain itu, makan malam romantis juga dapat dilakukan saat melamar sang kekasih hati. Akan tetapi bagi warga Banjarbaru, masih banyak sekali yang bingung harus membawa pasangan kemana, untuk makan malam romantis.

Sekarang untuk warga sekitar Kota Idaman dan Banjarmasi, sudah tidak perlu bingung lagi mencari tempat yang paling pas untuk makan malam romantis. Untuk pertama kalinya hadir Dinner On The Beach di Banjarbaru tepatnya di Grand Dafam Q Hotel.

Baca: Lagi Bekas Lubang Tambang di Tapim Terdeteksi Satelit Pancarkan Titik Panas, Ini Langkah Pemprov

Pasti bertanya-tanya bukan? Bagaimana bisa ada dinner on the beach di Banjarbaru yang tidak ada pantainya. Inovasi yang baru selalu dibangun oleh hotel yang berdiri sejak tahun 2014.

Dikonsep dengan cantik dan dekorasi yang sederhana disiapkan oleh management hotel tepat di atas Pantai Qu, pantai buatan yang sudah ada sejak Februari lalu.

Selain itu, dinner romantis di Grand Dafam Q Hotel juga akan ditemani dengan api unggun yang akan menghangatkan suasana.

“Saya terinspirasi dinner romantis di pinggir pantai kaya yang ada di Bali, kebetulan juga Kita kan punya Pantai Qu. Alhasil Pantai Qu kita sulap sedemikian rupa dengan peralatan sederhana”, ujar Muh, Roy Amazon selaku General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Jumat (11/7/2019).

Baca: Kalsel Tanpa Batu Bara Sebagai Sumber Energi? Begini Alternatifnya Menurut Dinas ESDM

 Memang jika dilihat Dinner On The Beach milik Grand Dafam Q Hotel terkesan sangat cantik dengan balutan gorden nuansa putih dan juga lampu-lampu yang menghiasinya. Ditambah dengan sunset yang cantik, akan semakin menyempurnakan suasana romantis bersama pasangan.

“Mau sunset, mau dinner di pantai yang romantis gak perlu jauh-jauh ke Bali lagi, sekarang di Grand Dafam Q Hotel Banjarbau sudah tersedia semuanya. Yang penasaran langsung aja datang”, tambah Yenny, FB Supervisor.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer telpon 0511 477 0099 atau 0813 5193 8908. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved