Berita Jakarta

Netizen Tanggapi Negatif Aksi Viral Penumpang Bermesraan di KRL Jabodetabek, Ini Kata PT KCI

Sepasang muda-mudi penumpang KRL bermesraan di depan penumpan lain jadi sorotan di media sosial banyak mendapat tanggapan negatif netizen.

Netizen Tanggapi Negatif Aksi Viral Penumpang Bermesraan di KRL Jabodetabek,  Ini Kata PT KCI
twitter/nyinyir_update_officiall
Penumpang bermesraan di KRL 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA — Sepasang muda-mudi penumpang KRL tanpa malu-malu bermesraan di depan penumpan lain jadi sorotan di media sosial banyak mendapat tanggapan negatif netizen.

Dilansir dari Kompas.com, aksi tak elok sejumlah pengguna transportasi umum terekam dan jadi perbincangan hangat di media sosial akhir-akhir ini, misalkan saja pada video yang diunggah dalam akun Instagram @nyinyir_update_officiall pada Senin (29/7/2019).

Video tersebut menampilkan sepasang muda-mudi tengah menumpang kereta commuter line ( KRL) Jabodetabek duduk di kursi prioritas. Yang membuat heran, kaki pemudi ini sengaja diletakkan di atas paha sang pemuda. Mereka kemudian tampak mengobrol, berpegangan tangan, dan sesekali mendekatkan wajah satu sama lain.

"Kejadian kemarin pas otw rangkas. Mereka ingetnya lagi di Meksiko mungkin :(," isi keterangan di tengah video berdurasi tak sampai satu menit tersebut.

Hingga hari ini, Rabu (31/7/2019), video ini telah tayang lebih dari 277.000 kali dan memperoleh banyak tanggapan negatif warganet. 

Baca: Terjawab Sudah Siapa Kakek Mirip Soeharto di KRL? Ini Foto-foto Harry Soedjono yang Dibilang Serupa

Tak hanya itu, bebeapa hari kemudian tepatnya pada Selasa (30/7/2019) akun Instagram ini kembali mengunggah perilaku penumpang KRL yang melampaui batas kesopanan.


tangkapan layar instagram @nyinyir_update_officiall(Tangkapan layar instagram @nyinyir_update_officiall)

Sama halnya dengan video sebelumnya, video ini juga menggambarkan sepasang muda-mudi yang tengah duduk di bangku KRL. Keduanya tampak asyik mengobrol dan kadang-kadang saling mendekatkan tubuh dan wajah. 

Sama halnya dengan video sebelumnya, video ini pun mendapatkan beragam tanggapan negatif dari warganet. 

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved