Selebrita

Balasan Nikita Mirzani Pasca Dituding Lakukan KDRT ke Dipo Latief, Ini Ucap Seteru Barbie Kumalasari

Balasan Nikita Mirzani Pasca Dituding Lakukan KDRT ke Dipo Latief, Ini Ucap Seteru Barbie Kumalasari

Balasan Nikita Mirzani Pasca Dituding Lakukan KDRT ke Dipo Latief, Ini Ucap Seteru Barbie Kumalasari
Instagram @nikitamirzanimawardi/barbiekumalasari
Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani mirip? 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Balasan Nikita Mirzani Pasca Dituding Lakukan KDRT ke Dipo Latief, Ini Ucap Seteru Barbie Kumalasari

Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Pasca komentari Barbie Kumalasari, kali ini dirinya sibuk dengan sidang cerai dengan Dipo Latief.

Diketahui sebelumnya, seteru Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seiring berjalan, Nikita Mirzani mengungkap fakta baru perihal tudingan KDRT yang berujung pelaporan oleh Dipo Latief ke polisi. Seteru Barbie Kumalasari ungkap hal ini

Baca: Respons Barbie Kumalasari Saat Sonny Septian Luapkan Amarah Lihat Putra Fairuz dan Galih Dibully

Baca: Disebut Berdamai, Kriss Hatta Ternyata Batal Dibebaskan, Seteru Billy Syahputra Malah Alami Ini

Baca: Barbie Kumalasari Salahkan Fairuz A Rafiq Saat Putra Galih Ginanjar Dibully Ikan Asin, Ini Alasan

Nikita Mirzani mengaku tak mendapat pemanggilan lagi terkait kasus penganiayaan yang diduga dilakukannya terhadap Dipo Latief.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah ditetapkan kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka penganiayaan dan penggelapan celana dalam milik Dipo Latief.

"Jangan tanya sama gue, gue nggak ada dipanggil sama siapa-siapa," kata Nikita Mirzani saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Lu dari kemarin dengernya gue dicekal, dipanggil. Nah yang nyebarin gosipnya itu siapa lu tanya sama yang nyebarin dong," katanya.

Nikita mengaku hingga saat ini dirinya masih bersikap kooperatif jika memang menerima panggilan untuk diperiksa oleh kepolisian.

"Kalau gue mah fine fine saja sampai sekarang. Kalau dipanggil ya gue datang, enggak dipanggil ya ngapain gue datang, bikin heboh deh," tandas Nikita.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved