Berita Kalteng

Kecamatan Selat Juara Umum Pesparawi Tingkat Kabupaten Kapuas Kalteng

Pesparawi Tingkat Kabupaten Kapuas ke XVII Tahun 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 11 sampai dengan 14 Agustus 2019 di Desa Timpah.

Kecamatan Selat Juara Umum Pesparawi Tingkat Kabupaten Kapuas Kalteng
HO/Humas Pemkab Kapuas
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat penutupan Pesparawawi tingkat kecamatan di Kabupaten Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Kabupaten Kapuas ke XVII Tahun 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 11 sampai dengan 14 Agustus 2019 di Desa Timpah Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas.

Kegiatan tersebut resmi ditutup oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat ditandai dengan penabuhan Katambung, didampingi Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat, Rabu (14/8/2019) malam.

Acara penutupan berlangsung meriah diawali dengan ibadah, puji-pujian baik dari SPPR gabungan serta Koor Agung gabungan dari semua kontingen.

Dilanjutkan dengan pengumuman pemenang di masing-masing kategori oleh para juri yang terdiri dari tiga orang dewan juri diantaranya Jhonsen S Bahat, Adrianson Agus Jaya dan Rahmanto Y Madjen.

Penyerahan hadiah baik piala maupun uang pembinaan oleh Bupati Kapuas dan Ibu Ary Egahni Ben Bahat.

Juara umum Pesparawi 2019 ini diraih oleh kontingen Kecamatan Selat yang berhak memboyong piala bergilir dari Bupati Kapuas. Dimana pada Pesparawi ke XVI sebelumnya diraih oleh kontingen Kecamatan Kapuas Barat.

Baca: Polisi Larang Pelajar SMPN 14 Banjarmasin Bawa Motor ke Sekolah, Ini Kata Kepala Sekolah

Sedangkan berdasarkan hasil Musda yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2019 di Aula Kantor Kecamatan Timpah, disepakati Pesparawi ke XVIII Tahun 2022 dilaksanakan di Kecamatan Dadahup.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan bangganya kepada ketua umum penyelenggara beserta seluruh jajaran dan pengurus LPPD Kabupaten Kapuas yang sukses melaksanakan Pesparawi ke XVII Tahun 2019 di Timpah.

Ia juga menyampaikan selamat dan sukses kepada para pemenang lomba. “Kepada yang belum berhasil, agar selalu giat berlatih dan tetap semangat sehingga dimasa-masa yang akan datang dapat meraih sukses,” ucapnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh pengurus LPPD Kabupaten Kapuas agar selalu giat melaksanakan persiapan dalam rangka menyongsong Pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 di Kabupaten Kapuas, baik kontingen yang akan mewakili Kabupaten Kapuas maupun infrastruktur pendukung lainnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved